header

Nonton Black Knight 2023 Episode 1 sub indo, serta Profil Pemain atau Pemeran Kim Woo-bin, Esom dan Kang Yoo-Seaok

Sabtu 13-05-2023 / 17:40 WIB


Nonton Black Knight 2023 Episode 1 sub indo, serta Profil Pemain atau Pemeran Kim Woo-bin, Esom dan Kang Yoo-Seaok

BURUHTINTA.co.id - Jadwal rilis episode pertama dari seri Netflix Original baru, Black Knight, telah ditetapkan. Sejak pengumuman mengenai daftar pemeran, penonton tidak sabar untuk menyaksikan seri ini.

Sebagai Netflix Original, kita dapat berharap Black Knight menjadi salah satu serial yang menakjubkan dan layak untuk ditonton. Selain itu, sebagai drama Korea, K-drama terkenal dengan konten horor dan thriller, selain romantic comedies.


K-drama dikenal dengan kualitas produksi dan pascaproduksinya yang tinggi, sehingga Black Knight sebagai serial sci-fi diharapkan dapat memberikan produksi yang luar biasa dengan narasi yang gelap dan menegangkan.

Serial ini merupakan karya dan arahan sutradara terkenal Korea Selatan, Choi Ui-Seok. Choi Ui-Seok dikenal dengan karyanya di serial Cold Eyes dan Master, sebagai sutradara dan penulis skenario. Dia telah bekerja dalam genre yang berbeda, termasuk komedi, romansa, thriller, dan aksi. Meskipun ini adalah kali pertamanya bekerja dengan alur cerita fiksi ilmiah, para penonton masih antusias untuk menyaksikan karya terbarunya.

Sampai saat ini, trailer dari serial tersebut belum dirilis oleh Netflix, namun kami akan memberikan informasi yang diungkapkan oleh produser mengenai premis, pemeran, jadwal, dan panduan streaming Black Knight. Tanggal rilis episode pertama dari serial ini telah dijadwalkan dan penonton diharapkan akan menikmati karya yang menegangkan dan berkualitas.

Premise Black Knight


×

Black Knight, juga dikenal sebagai "Taekbaegisa," "Courier," "Delivery Knight," atau "Delivery Driver," adalah adaptasi K-drama dari webtoon "Taekbaegisa" yang ditulis oleh Lee Yoon-Gyun.

Lanjut ……

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT