header

Nonton Black Knight 2023 Episode 1 sub indo, serta Profil Pemain atau Pemeran Kim Woo-bin, Esom dan Kang Yoo-Seaok

Sabtu 13-05-2023 / 17:40 WIB


Nonton Black Knight 2023 Episode 1 sub indo, serta Profil Pemain atau Pemeran Kim Woo-bin, Esom dan Kang Yoo-Seaok

Berlatar pada tahun 2071, Black Knight menceritakan kisah dunia yang hancur akibat polusi udara, dengan hanya 1% populasi yang selamat di Bumi. Sistem kelas sosial yang kaku telah terbentuk, dan orang hampir tidak pernah keluar rumah karena udara yang tercemar, menggunakan masker gas ketika melakukannya. Akibatnya, mereka sangat bergantung pada layanan pengiriman parsel untuk kebutuhan dan kenyamanan mereka.

Parsel dikirimkan oleh supir, yang dikenal sebagai "ksatria," yang tidak hanya memenuhi kebutuhan keluarga tetapi juga melindungi mereka dari pencurian dan kejahatan lainnya. Di dunia yang penuh gejolak ini, seorang bocah pengungsi bernama Sa Wol bermimpi menjadi seorang ksatria dan bertemu dengan Knight 5-8, seorang ksatria legendaris yang dikenal karena keterampilan tempur fisiknya yang luar biasa.


Sementara itu, Seol-ah, anggota Komando Intelijen Pertahanan, menyelamatkan nyawa Sa Wol dan merawatnya seperti keluarga. Sa Wol dilatih oleh Knight 5-8 untuk menjadi seorang ksatria, sementara Seol-ah menjadi kehadiran yang signifikan dalam hidupnya.

Saat cerita berlanjut, para karakter akan menghadapi tantangan dan menghadapi trauma masa lalu mereka sambil menjelajahi dunia yang berbahaya tempat mereka tinggal. Serial ini menjanjikan adegan aksi yang mendebarkan dan narasi yang memprovokasi pemikiran yang mengeksplorasi kondisi manusia di masa depan yang dystopian.

Salah satu alasan utama mengapa Black Knight menarik perhatian adalah daftar pemerannya yang menghadirkan beberapa aktor Korea terkenal. Kim Woo-bin (The Heirs, Uncontrollably Fond, Our Blues) memerankan Knight 5-8, Esom (The Third Charm, Taxi Driver) sebagai Seol-ah, dan Kang Yoo-Seok (Light on Me, Beyond Evil, Payback: Money and Power) sebagai Sa Wol.


×

Tidak hanya itu, serial ini juga menampilkan aktor veteran populer seperti Song Seung-Heon (Player, The Great Show, Dinner Mate), Kim Eui-sung (Train to Busan, W, Taxi Driver), Jin Kyung (Uncontrably Fond, Dr. Romantic, Melancholia, Extraordinary Attorney Woo), Lee Hak-Joo (The World of the Married, Sweet Munchies, My Name), Lee Sang-hee (All of Us Are Dead, Juvenile Justice, One Spring Night), Yu Seong-Ju, dan masih banyak lagi. Daftar pemeran yang memikat ini menambah daya tarik serial ini bagi para penonton.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT