header

Nonton Black Knight 2023 Episode 1 sub indo, serta Profil Pemain atau Pemeran Kim Woo-bin, Esom dan Kang Yoo-Seaok

Sabtu 13-05-2023 / 17:40 WIB


Nonton Black Knight 2023 Episode 1 sub indo, serta Profil Pemain atau Pemeran Kim Woo-bin, Esom dan Kang Yoo-Seaok

Kang Yoo-Seaok

Yoo-Seok Kang, yang juga dikenal sebagai Kang Yoo-Seok, adalah seorang aktor asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 22 Juni 2000 di Korea Selatan. Ia terkenal atas perannya sebagai Sa-Wol dalam drama populer "Black Knight: The Man Who Guards Me".

Sebelum menjadi aktor, Yoo-Seok mengikuti audisi untuk peran di beberapa drama dan film Korea Selatan. Setelah berhasil lolos audisi, ia memulai debut aktingnya pada tahun 2019 dalam film pendek berjudul "Girl and the Curse". Kemudian, ia mendapatkan peran kecil dalam drama Korea "Rookie Historian Goo Hae-Ryung" pada tahun 2019.


Pada tahun 2021, Yoo-Seok memperoleh peran utama pertamanya dalam drama "Black Knight: The Man Who Guards Me" sebagai Sa-Wol. Ia berperan sebagai seorang bocah pengungsi yang ingin menjadi sopir pengiriman seperti karakter utama lainnya, 5-8, yang diperankan oleh Kim Woo-bin. Yoo-Seok berhasil memerankan karakter Sa-Wol dengan sangat baik dan mendapatkan pujian dari para penonton dan kritikus.

Selain berakting, Yoo-Seok juga memiliki bakat dalam musik. Ia sering kali membagikan video dirinya bernyanyi dan bermain gitar di akun media sosialnya. Ia bahkan pernah berpartisipasi dalam acara "The Voice Kids" di Korea Selatan.

Meskipun masih tergolong baru di industri hiburan Korea Selatan, Yoo-Seok memiliki potensi besar dan bakat yang luar biasa dalam dunia akting dan musik. Kita dapat menantikan karya-karya selanjutnya dari aktor muda ini di masa depan.***


×

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT