header

Nonton Black Knight 2023 Episode 1 sub indo, serta Profil Pemain atau Pemeran Kim Woo-bin, Esom dan Kang Yoo-Seaok

Sabtu 13-05-2023 / 17:40 WIB


Nonton Black Knight 2023 Episode 1 sub indo, serta Profil Pemain atau Pemeran Kim Woo-bin, Esom dan Kang Yoo-Seaok

Kim Woo-bin

Kim Woo-bin adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan yang lahir pada 16 Juli 1989. Dia memulai karirnya sebagai model sebelum akhirnya beralih ke dunia akting. Kim Woo-bin menjadi terkenal setelah membintangi beberapa drama Korea yang sangat populer.

Salah satu peran terkenal Kim Woo-bin adalah sebagai Choi Young-do di drama "The Heirs". Dia juga membintangi "Uncontrollably Fond" bersama dengan Bae Suzy dan "Twenty" bersama dengan Kang Ha-neul dan Lee Jun-ho.


Pada tahun 2017, Kim Woo-bin dinyatakan mengalami kanker nasofaring. Akibatnya, dia harus menghentikan semua aktivitasnya untuk fokus pada pengobatan. Setelah melewati periode pengobatan yang panjang, Kim Woo-bin kembali ke layar kaca dengan membintangi film "Alien" pada tahun 2021.

Di drama Korea terbarunya, "Black Knight", Kim Woo-bin akan memerankan peran 5-8 yang merupakan seorang kurir legendaris dan dikenal sebagai pahlawan sejati oleh masyarakat. Karakternya memiliki banyak keterampilan bertarung dan mampu menghadapi masalah dengan berdiri tegak.

Kim Woo-bin akan beradu akting dengan Esom yang memerankan karakter Seo l Ah dan Kang Yoo Seok yang memerankan Sa Wol, seorang bocah pengungsi yang ingin menjadi seperti 5-8 suatu hari nanti. Selain itu, Son Seung Heon akan mengulangi perannya sebagai Ryu Seok.


×

Sebelum memulai karirnya sebagai aktor, Kim Woo-bin adalah seorang model. Dia mulai berkarir di industri modeling setelah terpilih menjadi salah satu pemenang dalam Kontes Model Korea pada tahun 2008. Setelah itu, dia terus mengembangkan karirnya di bidang modeling dan akhirnya beralih ke dunia akting.

Tidak hanya tampan, Kim Woo-bin juga memiliki keahlian dalam berakting dan menjadi salah satu aktor terbaik di Korea Selatan. Dia mendapatkan banyak penghargaan atas kinerjanya di industri hiburan, termasuk Aktor Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards pada tahun 2013.

Kim Woo-bin adalah seorang aktor yang berbakat dan karismatik dengan basis penggemar yang besar. Dia telah membuktikan kemampuannya dalam berakting di berbagai proyek, dan kita dapat menantikan penampilannya yang luar biasa dalam "Black Knight".

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT