header

Profil dan Karakter Jay Hong dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 01:15 WIB


Profil dan Karakter Jay Hong dalam Anime Lookism

BURUHTINTA.co.id - Jay Hong (홍재열 Hong Jae Yeol) adalah salah satu karakter pendukung dalam Anime Lookism. Ia merupakan seorang siswa yang berada di departemen mode di Jae Won High School.

Penampilan

Jay memiliki postur yang agak lebih tinggi dari rata-rata, dengan tubuh yang berotot dan kulit yang cerah. Salah satu ciri khasnya adalah poni pirang panjang yang selalu menutupi matanya dalam setiap situasi, bahkan ketika ia menghadapi angin kencang atau berada dalam posisi terbalik.


Poni tersebut tidak pernah ditampilkan sejak awal seri. Jay dikenal karena konsisten mengenakan pakaian dari desainer terkenal dan sering terlihat mengenakan berbagai cincin Chrome Heart di jarinya. Ia juga sering menggunakan sepeda motornya saat pergi ke sekolah dan selalu membawa tas sidik jari khusus sebagai aksesori.

Kepribadian

Jay adalah sosok yang sangat pendiam dan jarang berbicara. Bahkan, dia tidak pernah membuka mulutnya, kecuali ketika berada di dekat kerabatnya dan Daniel Park. Karakter lain di sekitarnya sulit memahami Jay karena ketidaksukaannya berbicara. Namun, meskipun pendiam, Jay terbukti sebagai petarung yang kuat, meskipun sebenarnya dia tidak menyukai konflik. Ia memiliki rasa keadilan yang tinggi.

Selain itu, Jay memiliki ketertarikan yang sangat kuat terhadap Daniel. Baginya, Daniel adalah pusat dunianya, hingga-sampai terlihat bahwa kehadiran Daniel adalah satu-satunya hal yang bisa membuat Jay keluar dari "gelembung" keheningannya. Sebagian besar interaksi Jay adalah dengan Daniel, dan dia sangat sedih ketika Daniel menghilang dari cerita.


×

Jay tampaknya siap membantu Daniel kapan pun dan dengan apa pun yang diminta oleh Daniel. Hal ini mungkin disebabkan oleh perasaan cinta tak berbalas yang Jay rasakan terhadap Daniel.

Lanjut ……….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT