header

Profil dan Karakter Jay Hong dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 01:15 WIB


Profil dan Karakter Jay Hong dalam Anime Lookism

Tidak hanya itu, Jay juga dikenal sangat murah hati, baik hati, dan peka terhadap perasaan orang lain, terutama terhadap Daniel dan beberapa orang lainnya.

Sejarah

Walaupun tidak banyak informasi sejarah yang terungkap tentang Jay, yang pasti kita tahu bahwa dia adalah putra dari Steve Hong, seorang miliarder, dan merupakan adik dari Kitae Hong serta kakak dari Joy Hong. Namun, hubungannya dengan keluarganya tidak harmonis.


Sepanjang seri, dia terlihat dijauhkan dari acara keluarga dan ayahnya meminta agar Jay tidak pernah menghubunginya lagi setelah mengetahui keterlibatannya dalam pertarungan jalanan. Satu-satunya anggota keluarga yang tampaknya memiliki hubungan yang baik dengannya adalah Joy, yang sering bergaul dengannya.

Kita juga mengetahui bahwa sebelum kedatangan Daniel di J High School, Jay adalah seorang siswa yang sangat terisolasi dan jarang berinteraksi dengan orang lain. Dia juga tidak tertarik untuk melakukannya. Namun, sejak saat itu, Jay mulai membuka diri, terutama kepada Daniel yang tampaknya dia cintai lebih dari siapa pun. Namun, dia juga mulai membuka diri kepada beberapa orang lain seperti Vasco, Zack Lee, dan lainnya.

Di bab-bab terbaru, ketika mencari Daniel yang telah diculik oleh The Workers, Jay kembali kepada Sophia, pengawal ayahnya, untuk melanjutkan pelatihannya yang sebelumnya dihentikan karena kesulitan. Selanjutnya, dia bergabung dengan kru Sekutu dengan alasan yang sama.

Keahlian Bertarung


×

Meskipun tidak terlibat aktif dalam banyak pertarungan, Jay telah terbukti sebagai seorang seniman bela diri yang sangat terampil dan mematikan. Dia memiliki pengalaman dalam dua seni bela diri yang berbeda, yaitu Systema dan Kali Arnis.

Lanjut ……….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT