header

Profil dan Karakter Jay Hong dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 01:15 WIB


Profil dan Karakter Jay Hong dalam Anime Lookism

Systema adalah seni bela diri Rusia yang diajarkan kepada pasukan khusus dengan tujuan untuk membunuh atau melumpuhkan musuh dengan cepat dan efisien. Jay sering kali harus mengenakan helm sepeda motor pada lawannya untuk memastikan bahwa dia tidak melukai mereka secara fatal. Di sisi lain, Kali Arnis adalah seni bela diri Filipina yang fokus pada penggunaan senjata seperti tonfa, tongkat, dan karambit, serta melibatkan pelatihan dalam pertempuran tanpa senjata.

Jay sering menunjukkan keahliannya dalam menggunakan senjata seperti BB gun, dan bahkan menggunakan pipa baja yang terbakar, menunjukkan kemampuannya dalam bekerja dengan senjata improvisasi dan darurat.


Dengan menggabungkan kedua seni bela diri ini, Jay telah berhasil mengalahkan lawan-lawannya seperti Scott Kwon, Dominic Min, dan Jihan Kwak dalam pertarungan-pertarungan terbaru setelah menyelesaikan pelatihannya bersama Sophia Alexander.

Selain itu, Jay juga telah menunjukkan ketangguhan dan kekuatan fisik yang kuat. Dia telah membuktikan kemampuannya dengan membakar tangannya sendiri untuk menggunakan pipa baja dalam pertarungan, serta melawan serangan Logan Lee meskipun kekuatan dan daya tahan fisik yang luar biasa dari Logan.

Jay juga menampilkan kecepatan tangan yang mengagumkan, menyerang berkali-kali sambil menahan lawannya. James Gong bahkan mencatat bahwa dalam satu gerakan, Jay bisa "membunuhnya 7 kali". Jay juga cukup cepat untuk melawan daya tahan alami Logan, menyebabkan Logan merasakan sakit melalui lapisan lemaknya.


×

Dengan keterampilan bela diri yang mematikan, ketangguhan fisik, dan kecepatan yang mengesankan, Jay telah membuktikan dirinya sebagai seorang pejuang yang tangguh dalam dunia Lookism.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT