header

Profil dan Karakter Zin 'Zack Lee' dalam Anime Lookism: Keanggunan dan Dedikasi

Senin 29-05-2023 / 01:40 WIB


Profil dan Karakter Zin 'Zack Lee' dalam Anime Lookism: Keanggunan dan Dedikasi

Dia kehilangan kepercayaan diri akibat kekalahan berulang, dan mulai merasa benci pada dirinya sendiri. Ini mengakibatkan dirinya jatuh dalam keadaan membenci diri dan tubuhnya mulai "terbakar". Keadaan ini disebut sebagai mode panas.

Dalam mode ini, dia merasa sangat tidak puas dengan dirinya sendiri karena ketidakmampuannya mencapai sesuatu. Tubuhnya menjadi sangat panas, hampir mencapai titik di mana jantungnya akan meledak, dan dalam keadaan tersebut, kekuatannya bangkit.


Kemudian, dia mulai berlatih di bawah bimbingan Gongseop Ji, seorang petarung legendaris dari generasi pertama. Gaya bertarung Gongseop Ji terdiri dari kemampuan untuk menahan dan memberikan kerusakan yang parah kepada lawan. Zack tidak hanya mampu menerima serangan dengan baik, tetapi juga mampu memberikan kerusakan yang luar biasa kepada Mandeok Bang, yang sebelumnya mampu mengalahkannya dengan satu serangan.

Setelah selesai melalui pelatihan ini, Zack bergabung dengan Daniel dan Vasco untuk melawan para Pekerja. Akhirnya, setelah pertempuran-pertempuran berakhir, Zack menjadi anggota dari kru Sekutu bersama dengan mereka.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT