header

Profil dan Karakter Zin 'Zack Lee' dalam Anime Lookism: Keanggunan dan Dedikasi

Senin 29-05-2023 / 01:40 WIB


Profil dan Karakter Zin 'Zack Lee' dalam Anime Lookism: Keanggunan dan Dedikasi

Suatu ketika, Zack berteman dengan Johan yang juga berada dalam gereja yang sama dengan mereka saat masih kecil. Zack tidak menyadari potensi kemampuan bertarung Johan sampai dia melihat Johan meniru gerakan tinjunya. Zack menyadari bahwa Johan juga memiliki perasaan terhadap Mira, dan hal itu menjadi salah satu rintangan yang memisahkan hubungan mereka berdua.

Melalui pengaruh Mira, yang sangat dia cintai, Zack mengalami perubahan dalam perilaku dan sikapnya. Dia tidak lagi menikmati intimidasi terhadap orang-orang yang lemah. Zack telah berubah menjadi seseorang yang berhubungan baik dengan kedua sisi, termasuk dengan Daniel Park.

Keahlian Bertarung


Zack adalah seorang petarung yang sangat berbakat dan mampu melawan sebagian besar teman sekelasnya di sekolah. Dia ditempatkan pada tingkat yang sama dengan Vasco dan Daniel. Meskipun demikian, berbeda dengan Vasco atau Daniel, Zack pernah mengabaikan pelatihannya untuk beberapa waktu karena dia yakin kemampuan bertarungnya sudah cukup untuk menghadapi siapa pun.

Namun, kebanggaannya pada kemampuannya itu terkikis oleh adanya banyak petarung tangguh di sekitarnya yang memiliki bakat yang lebih besar daripada dirinya. Setelah menyadari bahwa dia tidak lagi bisa sepenuhnya melindungi Mira, dia memutuskan untuk melanjutkan pelatihannya dengan keyakinan bahwa kerja kerasnya akan mengatasi bakat lawan-lawannya.

Zack adalah seorang petinju yang mahir dan telah berlatih sejak kecil. Dia dianggap sebagai lawan yang tangguh oleh rekan-rekannya karena bakat luar biasanya, yang memungkinkannya meraih prestasi dalam berbagai kompetisi. Gaya bertarungnya adalah petarung yang cepat dan agresif.


×

Gaya bertarung out-boxing Zack sangat khas, mengandalkan kecepatan untuk memberikan serangan kombinasi yang cepat dengan pukulan lurus dan sedikit pukulan ke tubuh lawan. Gaya bertarung ini membuat Zack berada dalam posisi menyerang dan mengurangi peluang balasan dari lawannya. Ketika dia terdesak, Zack cenderung menggunakan gerakan kaki dan kepala untuk menghindari serangan lawan.

Lanjut ……..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT