header

Profil dan Karakter Zin 'Zack Lee' dalam Anime Lookism: Keanggunan dan Dedikasi

Senin 29-05-2023 / 01:40 WIB


Profil dan Karakter Zin 'Zack Lee' dalam Anime Lookism: Keanggunan dan Dedikasi

BURUHTINTA.co.id - Zack Lee, yang sebenarnya bernama Lee Jin Sung, adalah karakter utama kedua dalam anime Lookism. Dia adalah seorang siswa di departemen mode Sekolah Menengah J, dan memiliki perasaan cinta terhadap Mira. Zack juga merupakan pewaris Gongseob Ji.

Penampilan

Zack adalah seorang pemuda yang cukup tinggi. Berkat latihan fisik yang gigih, ia memiliki tubuh yang kuat dan berotot, bahkan pada satu titik mencapai berat 99,8 kg (199 lbs). Awalnya, dia memiliki rambut hitam yang licin dan disisir ke belakang dengan potongan pendek di samping.


Namun, setelah terlibat dalam perkelahian meskipun telah berjanji untuk tidak melakukannya, rambutnya akhirnya dicukur habis. Sejak itu, dia menggunakan wig sebagai pengganti rambutnya.

Zack memiliki selera mode yang sangat baik dan selalu memperhatikan penampilannya bahkan ketika ia harus menghadapi teman-temannya. Ia cenderung mengenakan pakaian merek dengan warna abu-abu dan kadang-kadang menggunakan anting-anting.

Wajahnya memiliki ekspresi serius yang memberikan kesan ketegasan, dengan mata yang tajam yang dapat dengan mudah menakuti mereka yang melihatnya. Dia jarang tersenyum, tetapi ketika dia berada di dekat Mira atau sedang menghadapi lawan yang sangat kuat dan berhasil mengalahkannya, dia akan tersenyum.

Kepribadian


×

Sebelum bertemu dengan Daniel, Zack sebenarnya memiliki sifat yang baik hati, meskipun sikapnya buruk dan sering kali lengah. Dia telah membantu Mira dan Johan dalam banyak situasi terkait masa lalu mereka, termasuk membawa Mira ke rumah sakit dan menyelamatkan Johan dari para pengganggu. Namun, kebaikan ini hanya ditunjukkan kepada orang-orang terdekatnya. Sebagai contoh dalam Cult Arc, Zack dijuluki sebagai siswa terkuat di sekolah menengahnya, yang sangat meningkatkan ego dan temperamennya yang pendek, serta alasan di balik pertengkaran dan kekerasan yang ditujukan kepada orang-orang yang lemah.

Lanjut ……..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT