header

11 Mall Keren dan Kece di Denpasar Bali, Tempat Seru Buat Nongkrong dan Belanja, Diskon Gila!

Senin 29-05-2023 / 18:54 WIB


11 Mall Keren dan Kece di Denpasar Bali, Tempat Seru Buat Nongkrong dan Belanja, Diskon Gila!

Di sini, berbagai merek usaha dari Kawan Lama Group hadir, termasuk ACE, INFORMA, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan berbagai brand kuliner dari F&B ID seperti Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY Genki no Minamoto.

Living World Denpasar juga menjadi pusat perbelanjaan yang ramah lingkungan dengan konsep arsitektur hemat energi. Mal ini menggunakan panel surya, lampu LED, serta memanfaatkan sinar matahari sebagai sumber pencahayaan alami. Selain itu, sistem pengelolaan air limbah yang efisien digunakan untuk menyiram tanaman dan mengisi kolam.


Mal ini juga menawarkan area terbuka yang luas, termasuk area sidewalk yang ideal untuk olahraga atau berjalan santai sambil menikmati pemandangan sungai di sepanjang mal. Masyarakat Bali dapat memanfaatkan ruang terbuka di Living World untuk pagelaran seni dan budaya di amfitheater dengan kapasitas 500 orang dan rooftop community park, serta bermain bersama hewan peliharaan mereka.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Living World Denpasar yang terletak di Jl. Gatot Subroto Tim., Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80235. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 082113114100.

  1. Discovery Shopping Mall

Discovery Shopping Mall, salah satu mal di Bali yang menawarkan panorama indah pantai dan selalu ramai pengunjung. Mall ini akan memberikan pengalaman yang mengesankan saat Anda mengunjunginya. Terletak di kawasan pantai Kuta dan berdekatan dengan Waterboom Bali, Discovery Shopping Mall menawarkan arsitektur klasik yang menawan dan memiliki taman belakang yang mempesona dengan pemandangan pantai Kuta.


×

Di Discovery Shopping Mall, Anda tidak hanya dapat berbelanja dengan puas, tetapi juga menikmati pemandangan yang menawan. Di taman belakang mal ini, Anda dapat menikmati udara pantai sambil melihat deburan ombak. Pada sore hari, Anda akan disuguhkan dengan keindahan matahari terbenam di cakrawala pantai Kuta.

Lanjut ……………

TAG: #denpasar
Sumber:

BERITA TERKAIT