header

11 Mall Keren dan Kece di Denpasar Bali, Tempat Seru Buat Nongkrong dan Belanja, Diskon Gila!

Senin 29-05-2023 / 18:54 WIB


11 Mall Keren dan Kece di Denpasar Bali, Tempat Seru Buat Nongkrong dan Belanja, Diskon Gila!

Discovery Shopping Mall merupakan salah satu mal mewah di Bali. Anda akan menemukan sejumlah toko yang menjual brand internasional, terutama dalam bidang fashion. Selain itu, terdapat juga restoran dan kedai yang menawarkan hidangan lezat untuk memanjakan selera Anda.

Alamat:


Jl. Kartika Plaza, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 12.00-20.00 WIB.

  1. Lippo Mall Kuta


×

Kawasan Kuta, Bali memang selalu ramai oleh wisatawan karena banyak hal menarik yang bisa ditemui di sini, termasuk pusat perbelanjaan. Salah satu mal di Bali yang terletak di Kuta adalah Lippo Mall, yang telah berdiri sejak tahun 2014 dengan struktur bangunan yang terdiri dari tiga lantai.

Konsep bangunan Lippo Mall Kuta menggabungkan area outdoor dan indoor yang memiliki fungsi berbeda. Di dalam mal ini, Anda akan menemukan berbagai tenant dari dalam dan luar negeri, sedangkan area outdoor sering digunakan untuk acara-acara tertentu.

Selain berbelanja dan menghadiri acara, Anda juga dapat menikmati hiburan lain di Lippo Mall Kuta. Bagi pecinta film, Anda dapat mengunjungi bioskop di sini dan mencoba berbagai hidangan yang tersedia di area food court. Mall ini juga dikenal di kalangan wisatawan karena menyediakan tempat penitipan bagasi dan menjadi pusat informasi pariwisata.

Alamat:

Jl. Kartika Plaza, Lingkungan Segara, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 11.00-19.00 WIB.

Lanjut ……………

TAG: #denpasar
Sumber:

BERITA TERKAIT