header

11 Mall Keren dan Kece di Denpasar Bali, Tempat Seru Buat Nongkrong dan Belanja, Diskon Gila!

Senin 29-05-2023 / 18:54 WIB


11 Mall Keren dan Kece di Denpasar Bali, Tempat Seru Buat Nongkrong dan Belanja, Diskon Gila!

  1. Park 23 Mall

Park 23 Mall adalah salah satu mal di Bali yang mudah dijangkau dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Tidak heran jika pusat perbelanjaan ini cukup terkenal di kalangan para wisatawan. Dengan lokasinya yang sangat strategis, Park 23 Mall sering menjadi titik pertemuan atau mall transit.

Konsep bangunan mal ini modern dan terbuka, menciptakan suasana yang ramah untuk menjadi tempat pertemuan para wisatawan. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Park 23 Mall adalah harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mal-mal lain di Bali.


Meskipun harganya terjangkau, bukan berarti barang-barang yang dijual di Park 23 Mall murahan. Anda dapat menemukan berbagai brand ternama, baik dari dalam negeri maupun internasional di sini. Jadi, ayo kunjungi dan buktikan sendiri!

Alamat:

Jl. Kediri, Tuban, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.


×

Jam Operasional:

Setiap hari, Pukul 12.00-21.00 WIB.

  1. Seminyak Village

Salah satu mal di Bali ini terletak di kawasan populer, yaitu Seminyak, Kuta. Keberadaannya membuat Seminyak Village menjadi cukup terkenal dan menjadi mal terbesar di area tersebut. Desain interior yang menggabungkan keunikan budaya Bali dengan sentuhan modern memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Lanjut ……………

TAG: #denpasar
Sumber:

BERITA TERKAIT