header

11 Mall Keren dan Kece di Denpasar Bali, Tempat Seru Buat Nongkrong dan Belanja, Diskon Gila!

Senin 29-05-2023 / 18:54 WIB


11 Mall Keren dan Kece di Denpasar Bali, Tempat Seru Buat Nongkrong dan Belanja, Diskon Gila!

BURUHTINTA.co.id - Pergi liburan ke Bali bukan hanya sebatas menikmati keindahan alam dan kebudayaannya yang eksotik, tetapi juga menawarkan persaingan yang sengit di antara mal-mal di Bali dalam menciptakan pengalaman berbelanja yang menarik. Mal-mal di Bali tidak hanya menjadi tempat berbelanja, tetapi juga menjadi tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin bersantai sambil berbincang-bincang.

Siapa bilang Bali hanya memiliki pantai, bukit, gunung, desa, dan budaya sebagai daya tarik bagi para wisatawan? Seiring dengan meningkatnya gaya hidup, mal-mal di Bali juga bermunculan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kehadiran mal-mal di Bali semakin melengkapi daftar destinasi wisata di Pulau Dewata.


Terdapat banyak mal di Bali yang memiliki keunikan untuk menarik perhatian pengunjung. Selain memiliki desain arsitektur yang menawan, mal-mal di Bali juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan para wisatawan. Tentunya, berwisata di pusat perbelanjaan yang tersebar di Bali memberikan sensasi yang berbeda.

Apakah Anda ingin memiliki rumah di Bali dan sekitarnya dengan harga terjangkau yang cocok untuk pasangan muda? Temukan pilihan rumah dengan harga di bawah Rp500 jutaan di sini!

Bagi Anda yang ingin berbelanja atau hanya menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan, kami telah mengemas informasi tentang 11 mal di Bali yang sangat direkomendasikan sebagai surga belanja dan hiburan yang patut dikunjungi.

  1. Living World Denpasar


×

Living World Denpasar, pusat perbelanjaan dengan konsep "Home Living & Eat-ertainment" yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group, resmi membuka cabang ketiganya di Kota Denpasar, Bali, pada Jumat, 24 Maret 2023. Mal ini menghadirkan nuansa budaya Bali yang kental, dengan gapura indah dan air mancur yang mempesona di lobi, serta ornamen ikonik yang memperlihatkan keindahan Pulau Dewata.

Lanjut ……………

TAG: #denpasar
Sumber:

BERITA TERKAIT