header

Profil Dot Barrett dalam Anime Mashle: Pria Panas dan Sensitif

Kamis 01-06-2023 / 13:54 WIB


Profil Dot Barrett dalam Anime Mashle: Pria Panas dan Sensitif

BURUHTINTA.co.id - Dot Barrett adalah siswa tahun pertama di Akademi Sihir Easton dan salah satu karakter utama dari seri Mashle.

Penampilan

Dot memiliki rambut merah runcing dan mata merah-coklat. Dia memakai seragam sekolah Akademi Sihir Easton. Dia juga memakai ikat kepala hitam dengan tiga tanda tambah putih di atasnya. Dia memiliki satu garis sihir.

Kepribadian


Dot adalah karakter yang penuh semangat dan membara, dengan sifat yang kadang menjengkelkan. Dia mengklaim sebagai tokoh utama, memiliki kebencian terhadap "pria seksi," dan sering mencoba untuk membohongi orang lain. Namun, pada dasarnya, di dalam hatinya, ia adalah seorang pria yang baik dan bersedia meminta maaf jika ia salah tentang sesuatu. Ia juga terbukti mudah jatuh cinta dan memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap penolakan.

Tidak hanya itu, Dot juga menunjukkan adab rumah yang baik dengan memberikan hadiah kepada orang-orang ketika ia mengunjungi mereka di rumah mereka.

Sejarah

Dot tampil dengan percaya diri, sementara Mash dan Lance dengan berani menyatakan bahwa dia adalah protagonis dari cerita ini. Dot merendahkan Mash sebagai karakter sampingan, tetapi kemudian Lemon dan Finn mendekati mereka sebagai "karakter sampingan." Lemon berbicara dengan Mash dengan wajah memerah, dan sebagai balasannya, Dot meludahi wajah Mash.


×

Dot kemudian mengeluh tentang rasa cemburunya terhadap orang-orang yang menarik wanita dan bersumpah untuk bergabung dengan Biro Sihir untuk menghilangkan "Pria Panas" dari dunia. Namun, Mash dan kelompoknya tidak memperdulikan Dot yang mengklaim bahwa mereka merusak egonya.

Lanjut ………………..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT