header

Profil Dot Barrett dalam Anime Mashle: Pria Panas dan Sensitif

Kamis 01-06-2023 / 13:54 WIB


Profil Dot Barrett dalam Anime Mashle: Pria Panas dan Sensitif

Guru kelas kemudian memerintahkan Dot dan Mash untuk menjelaskan dan menjelaskan tujuan dari kelas tersebut. Mereka diminta untuk pergi berburu Kalajengking Hutan dan membawa kembali mayatnya sebagai kesempatan untuk mendapatkan Koin Perunggu atau Perak. Setelah itu, guru memulai kelas dan Dot yang pertama pergi ke hutan, sambil membalikkan badan Mash dan menyatakan bahwa dia tidak akan kalah darinya.

Akhirnya, Dot muncul dan Mash memukulnya, lalu berkomentar bahwa dia membuang kalori yang tak akan pernah dia dapatkan kembali karena tindakan itu. Keduanya mendengar seorang wanita muda berteriak dan mereka pergi untuk memeriksa situasinya.


Ternyata, seorang siswa perempuan sedang berada dalam kesulitan karena seorang siswa laki-laki, sehingga Dot melemparkan Explomb pada siswa laki-laki itu. Dot berusaha tetap tenang di hadapan wanita muda itu, tetapi gagal setelah dia menyentuh tangannya dan berterima kasih padanya.

Sihir dan Kemampuan

Explomb (エクスプロム, Ekusupuromu; Artinya Explom): Sihir pribadi Dot. Sihir ini menciptakan bola api yang meledak. Explomb memiliki tingkat kerusakan yang tinggi dan daya ledaknya dapat digunakan dengan berbagai cara.

Machinegun Explomb (マシンガン・エクスプロム, Mashingan Ekusupuromu): Dot mampu membuat beberapa bola api yang meledak dan meluncurkannya ke target dengan cepat.


×

Explomb Bomb (エクスプロム・ボム, Ekusupuromu Bomu): Dot menggunakan sihir ini untuk menciptakan lingkaran sihir yang meledak setelah waktu tertentu.

Transeez: Sebuah mantra sihir yang mengubah target yang ditunjuk menjadi bentuk yang berbeda. Dot mengubah panci menjadi hibrida tikus-poci yang menyerang pria tampan selama pelajaran. Dia memberi julukan pada hibrida tersebut sebagai "Tikus Besi".

Lanjut ………………..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT