header

Profil Dot Barrett dalam Anime Mashle: Pria Panas dan Sensitif

Kamis 01-06-2023 / 13:54 WIB


Profil Dot Barrett dalam Anime Mashle: Pria Panas dan Sensitif

Kekuatan Sihir Luar Biasa: Awalnya, seperti semua orang biasa, Dot hanya memiliki kekuatan sihir yang sebanding dengan orang lain. Namun, dia dilahirkan dengan salib penangkal langka bernama Ira Kreuz (,). Ketika emosinya mencapai puncaknya, kekuatan sihir sejati Dot terlepas dan dia berubah menjadi iblis perang.

Saat Ira Kreuz diaktifkan, tanda tersembunyi di dahi Dot mulai bercahaya. Kata "Kreuz" dalam bahasa Jerman berarti "salib". Selama pertempurannya dengan Epidem, Dot mendapatkan kekuatan kedua yang signifikan, yang meningkatkan kemampuan sihirnya secara drastis. Dengan Ira Kreuz bertindak sebagai kekuatan ketiga, Dot dapat melakukan Pemanggilan Ketiga, yang memiliki kekuatan cukup untuk mengalahkan bahkan musuh-musuh berkekuatan tinggi.


Daya Tahan Luar Biasa: Salah satu ciri fisik yang paling mencolok dari Dot adalah ketahanannya yang luar biasa terhadap rasa sakit dan cedera. Meskipun tampak lelah dan menderita, dia terus melawan Lévis dan Galuf.

Kekuatan yang Ditingkatkan: Dot memiliki kekuatan yang sangat besar, cukup untuk menghancurkan dinding yang kuat dan bahkan melukai temannya, Lance.

Penyembuhan Diri: Dalam keadaan emosional yang tinggi, Dot mampu menyembuhkan dirinya sendiri melalui kekuatan Ira Kreuz.

Summon


×

Selama pertarungannya dengan Epidem, Dot mampu mengungkapkan wujud asli dari tongkat sihirnya, namun nama dewanya saat ini masih tidak diketahui. Tongkat Dot berubah menjadi sepasang sarung tangan, yang masing-masing memiliki bentuk salib.

Dot memiliki kemampuan untuk melepaskan tembakan dengan cepat dari batang salib yang mampu menghancurkan orichalcum, logam terkuat di dunia. Selanjutnya, Dot dapat memperluas gudang senjata di sarung tangannya, yang memungkinkannya meluncurkan sejumlah besar tembakan kuat ke arah targetnya.

Explomb Thirds (エクスプロム・サーズ, Ekusupuromu Sāzu): Ketiga Ledakan Dot. Dot melepaskan dua tembakan yang bermuatan ke arah targetnya. Tidak diketahui saat ini bagaimana penampilan entitas Dot ketika menggunakan Thirds, atau apakah dia menghasilkan entitas seperti pengguna Thirds lainnya. Nama lengkap Thirds yang dimiliki Dot juga masih belum terungkap.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT