header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Fakta bahwa mereka sama-sama muda dan percaya serta saling membantu membuat drama ini terasa serius sekaligus menyenangkan.

Love All Play (2022) diatur untuk menjadi drama Korea berikutnya yang menyenangkan dan membuat ketagihan. Karakternya nyata dan menyenangkan, dan sinematografinya indah. Apakah Anda ingin tahu tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dengan Park Twins? Baca artikel ini untuk mencari tahu apa yang baru.


Pacar pertama Tae Yang adalah Tae Jun

Jika diperhatikan sejak episode pertama, terlihat jelas bahwa Tae Jun sangat menyukai Tae Yang. Tae Jun selalu membela gadis itu dan menjadi satu-satunya teman sejati Tae Yang, bahkan ketika teman-temannya yang lain mengganggunya.

Melihat Tae Jun berakting begitu manis saja sudah menarik. Bagaimana jika Tae Jun mengatakan padanya bahwa dia mencintainya?


×

Jawabannya ada di Love All Play episode lima dan enam (2022). Setelah resmi menjadi pacar Tae Yang, Tae Jun akan menjadi lebih manis dan lengket, yang akan membuatmu banyak tertawa.

Di sisi lain, Tae Yang, yang belum pernah berkencan sebelumnya, sangat pemalu.

Selain seberapa cepat hubungan mereka berkembang, dua episode ini juga mengejutkan dengan betapa cepatnya Jun Young memberi kabar setelah lama berpisah.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT