header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Tae Jun jatuh cinta pada Tae Yang karena betapa tangguh dan kuatnya dia. Namun di episode sembilan dan sepuluh, mereka mulai berubah pikiran.

Setelah Jun Young muncul, Tae Yang tidak bisa menyembunyikan betapa lelahnya dia. Seorang gadis sebahagia Tae Yang akhirnya hancur karena beban rasa bersalah yang tidak bisa dimaafkan.


Dia sangat lelah sehingga mempengaruhi pikiran dan tubuhnya. Ini pertama kalinya Tae Yang bertemu dengan pelatih, dan ini juga pertama kalinya Tae Jun kesulitan menghubunginya.

Park Ju Hyun berhasil menunjukkan betapa sedihnya Tae Yang. Wajahnya sangat keriput, matanya merah dan bengkak, yang menunjukkan betapa khawatirnya dia.

Dalam dua episode ini, perasaan Tae Yang melelahkannya. Apa yang akan terjadi jika Tae Yang mengetahui bahwa adik Jun Young adalah Tae Jun? Bagaimana Tae Yang akan bertindak? Apakah dia akan lebih hancur dari sekarang?


×

Ketika Tae Yang dan Tae Jun putus,

Keduanya menyukai bulu tangkis, dan perjalanan mereka bersama mulai sulit. Sejak episode pertama, sepertinya mereka bahagia satu sama lain, namun di episode sebelas dan dua belas, masalah sebenarnya mulai terlihat.

Tae Yang akhirnya mengetahui bahwa pemuda yang dia cintai adalah adik Jun Young. Seperti yang mungkin sudah Anda duga, fakta ini akan menyebabkan Tae Yang membuat pilihan yang menyedihkan tentang hubungannya dengan Tae Jun.

Gadis itu tidak ingin Tae Jun bingung dan sedih karena harus memilih antara dirinya dan keluarganya. Ini karena Tae Yang lembut tapi juga tangguh dan berani.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT