header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

BURUHTINTA.co.id - Park Tae Yang dan Park Tae Jun telah menjadi penggemar olah raga bulutangkis sejak mereka berusia 12 tahun. Mereka bertemu lagi ketika mereka berdua baru mulai tumbuh dewasa.

Karena dia tertangkap menerima suap tiga tahun lalu, hal-hal yang tidak sama untuk Tae Yang lagi. Jika dia ingin bermain lagi, rumor itu harus membuatnya terjaga di malam hari.


Tae Jun tahu bahwa skandal itu tidak benar. Tapi dia tidak mengerti mengapa Tae Yang merahasiakannya dan bersedia dihukum untuk sesuatu yang tidak dia lakukan. Lalu, apa rahasia Tae Yang?

Setelah absen dari lapangan selama tiga tahun, Park Tae Yang memilih untuk kembali. Mantan anggota timnas disebut menerima suap.

Kenyataannya, Tae Yang memiliki rahasia dan ingatan menyakitkan yang tidak ada hubungannya dengan rumor tersebut. Park Tae Jun melihat Tae Yang dari sudut pandang yang berbeda saat yang lain memukulnya.


×

Eps 1 - 4

Park Tae Yang memutuskan untuk kembali ke bulu tangkis setelah diam selama tiga tahun. Ada desas-desus bahwa dia mengambil uang untuk memenangkan pertandingan.

Park Tae Yang dibayar sangat kecil saat bergabung dengan Tim Yunis, dan rekan satu timnya, terutama Lee Young Sim, memperlakukannya dengan buruk.

Seorang pemuda bernama Park Tae Jun mendengar secara tidak sengaja bahwa rumor tentang suap itu tidak benar. Tae Jun tidak mengerti kenapa Tae Yang tidak berusaha menjelaskan.

Mereka sudah saling kenal sejak keduanya berusia 12 tahun. Orang pertama yang menyadari keahlian Tae Yang dalam bulu tangkis adalah Tae Jun.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT