header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Jun Young mengirim email setelah mabuk dan menonton video langsung Jung Hwan. Jung Hwan berbicara di video tentang betapa dia menginginkan Jun Young.

Jung Hwan sedang makan malam dengan Yu Min saat tiba-tiba dia terdiam. Pikirannya kemana-mana, yang membuat Yu Min marah.


Jung Hwan bukan satu-satunya yang bertanya pada Tae Jun tentang Tae Yang; Jun Young juga melakukannya. Jun Young pasti tahu bahwa adiknya dan Tae Yang bermain ganda campuran. Dia punya perasaan bahwa itu akan sulit.

Pertandingan besar akan segera tiba, jadi Lee Tae Sang memutuskan bahwa para pemain Yunis yang bergabung dengan Tim Nasional dan tim reguler akan berlatih bersama.

Seorang anggota tim nasional yang mengenal Tae Yang bertanya tentang Jun Young saat tim sedang berlatih. Tae Jun, yang dari tadi mendengarkan, bertanya pada gadis itu tentang Jun Young. Tae Yang mengatakan bahwa dia menyukai bulu tangkis karena Jun Young.


×

Selama latihan bersama, semua tim tiba-tiba sakit karena makanan. Hanya Tae Yang yang sehat. Tae Jun dan beberapa lainnya ada di rumah sakit.

Tapi Tae Jun pergi ke belakang punggung Tae Yang untuk melihatnya sendirian di asrama. Saat Tae Yang sendirian, dia tahu bahwa Tae Jun kesepian. Dia mencoba untuk menunjukkan cintanya dan membuatnya merasa seperti dia tidak sendirian.

Eps 7 - 8

Para pemain Yunis yang tidak tergabung dalam timnas masih kesal dengan perlakuan tidak adil yang mereka terima saat keracunan makanan beberapa waktu lalu.

Namun, mereka harus melalui pelatihan dan uji coba. Anehnya, Tae Yang tidak terpilih sebagai pemain utama saat latihan dan seleksi.

Tae Jun kesal karena hanya dia yang dipilih dari mereka semua. Untuk membuatnya merasa lebih baik, dia setuju untuk pergi ke tempat kerja lama Tae Yang. Saat mereka menghabiskan waktu bersama, Tae Yang memberi tahu Jun Young tentang perasaan bersalahnya atas sesuatu.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT