header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Jung Hwan mendengar apa yang dibicarakan kedua kakak beradik itu karena dia ada di sana untuk menemui Jun Young. Jun Young tidak ingin berbicara dengan wanita yang pernah dia kencani.

Jung Hwan terkejut saat mengetahui bahwa adik Jun Young adalah Tae Jun. Saat Tae Yang kembali berlatih setelah libur seminggu, pikirannya kemana-mana.


Dia kehilangan dorongan dan tidak ingin melakukan apa pun untuk meningkatkan. Kekusutan membuatnya kurang bugar. Tae Yang memberi tahu Pelatih Joo ada apa, tapi dia tidak didengar.

Jadi, Tae Yang akhirnya merasa cukup dan melawan pelatihnya untuk pertama kalinya. Jung Hwan dan Jun Young akhirnya berbincang.

Tapi lebih menyakitkan bagi Jung Hwan karena Jun Young membencinya tanpa alasan yang jelas. Jun Young menyuruh mereka berhenti, dan Jung Hwan tidak berkata apa-apa selain setuju.


×

Hati Jun Young masih membara setelah berbicara dengan Jung Hwan, dan sesampainya di rumah, Tae Yang sudah menunggunya.

Tae Yang meminta maaf berulang kali hingga akhirnya Jun Young memberitahunya apa yang membuatnya sakit dan sulit memaafkan.

Sekali lagi, apa yang dikatakan Jun Young menyakiti hati Tae Yang. Gadis itu memilih untuk "pergi". Tae Yang harus kembali berlatih, jadi Tae Jun dan yang lainnya sibuk mencari gadis itu.

Setelah tersesat, Tae Yang kembali ke Seoul dan menunggu di luar apartemen Tae Jun. Dia melihat ke bawah dan benar-benar membutuhkan bantuan.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT