header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Tae Yang juga mengatakan bahwa mereka akan berhenti bertemu satu sama lain. Tae Yang hampir dikeluarkan dari tim Yunis, tapi Pelatih Tae Sang menemukan cara untuk mempertahankannya.

Namun ia harus menerima pilihan lain yang membuatnya merasa sedih sekaligus lega. Karena pada akhirnya, Tae Jun menyerah pada kehidupan dan keluarganya. Dia setuju bahwa dia dan Tae Yang harus putus.


Eps 13 - 14

Tae Yang dihukum tidak bisa berlatih selama beberapa hari karena menulis tentang Jun Young di media sosial. Suasana hati Tae Jun terlihat buruk.

Tae Yang sepertinya mencoba menghindari latihan ketika dia kembali. Jun Young akhirnya mengetahui bahwa Tae Yang dan Tae Jun putus karena Jung Hwan memberitahunya.


×

Jun Young sepertinya melakukan kesalahan, tapi menurutnya dia harus memberi tahu ibunya. Tapi tidak ada yang berubah, meski aneh bagi mereka berdua menghadapi Tae Jun.

Jun Young menyadari bahwa adik laki-lakinya, Tae Jun, memiliki masalah lutut saat mengantarkan makanan untuknya. Tae Jun kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan terapi dan sembuh.

Tae Yang berlari untuk berkunjung, tapi dia harus berhenti saat mendengar bahwa ibu Tae Jun senang mendengar bahwa mereka telah putus.

Dia pergi sebelum bisa bertemu Tae Jun, tapi Jun Young mengetahuinya secara rahasia. Malam itu, Jun Young menyuruh Tae Yang menjenguk Tae Jun di rumah sakit.

Tae Jun sangat peduli dengan pertemuan itu. Dia tidak bisa merasakan sakit di lututnya karena lebih sakit putus dengan Tae Yang.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT