header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Tae Jun membantu Tae Yang keluar meskipun dia tidak memintanya. Jung Yi Deun, yang terluka oleh Jung Hwan, memasang video saat Jung Hwan bertemu Jun Young sejak lama, tapi mereka tidak mengetahuinya.

Eps 11 - 12


Selama ini orang tahu kalau Jun Young-lah yang menyebabkan kecelakaan. Setelah apa yang dia katakan kepada Jung Hwan dipublikasikan, Jun Young diserang dengan keras.

Dia berbohong untuk melindungi orang-orang di bawahnya. Rekaman video itu mengejutkan semua orang. Jung Hwan bahkan memukul Yi Deun, rekan setimnya di timnas, karena mengira Yi Deun lah yang menyebarkan video tersebut.

Itu direkam oleh Yi Deun, tapi bukan dia yang mengunggahnya. Jung Hwan dikeluarkan dari tim nasional karena pemukulan tersebut.


×

Tae Yang sepertinya belum berlatih lagi. Ada banyak pembicaraan tentang dia dipecat. Teman-teman Tae Yang di Yunis ada di sana untuk membantunya agar dia bisa kembali bermain dan bersemangat.

Ibu Jin Young juga terluka saat video pengakuan putrinya tersebar. Dia kemudian mengetahui bahwa Tae Yang adalah junior yang menyakiti Jin Young.

Dia bertemu Tae Jun malam itu. Bahkan ketika dia masih muda, Tae Jun tahu bahwa ibunya mengkhawatirkan Jun Young. Saat Tae Jun bertemu Tae Yang, dia memberitahunya bahwa dia adalah saudara kandung Jun Young.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT