header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Sebaliknya, jika Jung Hwan kalah, mereka harus putus. Tim ganda Jung Hwan dan Tae Jun memenangkan pertandingan pada akhirnya.

Saat Tae Yang dan Tae Jun akan bahagia bersama, Jun Young muncul. Ini mengejutkan Tae Yang. Setelah berpisah sekian lama, mereka berdua menangis saat bertemu lagi. Tae Jun ada disana, tapi dia memilih untuk melihat mereka dari jauh.


Eps 9 - 10

Kembalinya Jun Young menyakiti pikiran Tae Yang, tapi dia tidak menunjukkan kepada siapa pun, terutama Tae Jun, bagaimana perasaannya.

Jun Young ingin menjadi pelatih tim nasional. Kembalinya Jun Young juga mengejutkan orang-orang di timnas, seperti Jung Yi Deun.


×

Jung Yi Deun, yang akan bermain melawan Jung Hwan di pertandingan berikutnya, berencana menggunakan berita ini untuk mengalihkan pikiran Jung Hwan dari pertandingan tersebut.

Jung Hwan diam-diam tahu bahwa Jun Young akan kembali. Meski sempat kesal saat pertandingan, ia terlihat tenang.

Dia beruntung Tae Jun ada di timnya karena dia bisa membantunya mengendalikan perasaannya. Keduanya tampil cukup baik untuk memenangkan pertandingan.

Yu Min akhirnya mengetahui bahwa Jung Hwan adalah mantan pacar Jun Young. Yu Min sedih, tapi kemudian dia bersemangat karena tidak mau kalah dari Jun Young.

Jun Young sepertinya menutup pintu atas tawaran Tae Yang untuk meminta maaf. Dia bahkan menyuruh Tae Jun untuk menjauh dari gadis itu.

Jun Young juga mengolok-olok Tae Yang di jamuan makan yang dibuat khusus untuknya. Bahkan jika Tae Yang berlutut di depan pemain lain untuk meminta maaf, itu tidak masalah baginya.

Tae Jun tahu secara rahasia tentang hal yang menyedihkan itu. Tae Ju meminta Jun Young untuk memaafkannya dalam perjalanan pulang. Jun Young kesal karena Tae Yang dibela oleh adik satu-satunya.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT