header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Karena Tae Yang cedera, tim ganda campuran Yunis harus kalah. Namun saat Tae Yang muncul, pelatih Tim Bank Somang tertarik.

Park Man Soo, yang sudah dilihat Tae Yang sebagai ayahnya, diberi tawaran. Lee Tae Sang adalah pelatih kepala Tim Yunis. Dia memberikan semua keputusan kembali ke Tae Yang.


Gadis itu belum memutuskan, tapi Tae Yang menjadi panas saat mengetahui bahwa Jung Hwan ada di balik semua ini. Tae Jun juga bertindak dengan cara yang sama.

Ep 5 - 6

Tae Jun kagum dengan bagaimana Tae Yang tetap sabar meskipun atlet Tim Yunis lainnya jahat padanya. Kemudian dia mengajak Tae Yang berkencan, tapi dia bilang tidak karena ini bukan waktu yang tepat.


×

Pindah ke Tim Somang Bank memberi Tae Yang banyak masalah. Namun ternyata kepindahannya ke Bank Somang hanya untuk urusan bisnis.

Tae Yang tidak akan bisa bermain basket, jadi dia akan diperlakukan seperti maskot. Tae Yang dan Tae Jun sama-sama mengetahui hal ini, tapi reaksi mereka berbeda.

Dia memutuskan untuk menyerah, meski Tae Jun mencoba mengajaknya bergabung dengan Tim Yunis lagi. Dia bahkan meminta bantuan Jung Hwan untuk meyakinkan pelatih mereka, Lee Tae Sang.

Lee Tae Sang menghentikan Tae Yang menandatangani kontrak dengan Bank Somang tepat saat dia akan menyelesaikannya.

Dia datang untuk membantu Tae Yang, yang terancam terjebak sebagai badut. Gadis pintar itu akhirnya kembali ke Yunis, dan hubungannya dengan Tae Jun mulai rumit.

Jung Hwan ketakutan saat dia membantu mengembalikan gadis itu pada Yunis. Setelah tiga tahun, Park Jun Young mengiriminya email.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT