header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Sejak itu, mereka tidak banyak bertemu atau berbicara satu sama lain. Keduanya sibuk dengan urusan masing-masing hingga bergabung dengan Tim Yunis dan akhirnya bisa bertemu kembali.

Sebagai pemain bulu tangkis profesional, Tae Jun unik karena dia tidak peduli untuk menang atau mendapatkan medali. Dia hanya membutuhkan uang untuk membeli sepatu.


Di klub barunya, Tae Jun tampak kesal karena rekan kerjanya bersikap kasar pada Tae Yang. Dia juga mengatakan tidak saat Tae Yang memintanya bermain ganda campuran, yang juga mengejutkan.

Setelah bersikap tegas, Tae Jun berubah pikiran saat Tae Yang mengatakan sesuatu yang baik tentangnya. Selama ini Tae Jun selalu dibayangi oleh kakak perempuannya, Park Jun Young, yang bermain untuk tim nasional.

Dia tidak mendapatkan pujian yang cukup atas apa yang dia lakukan dengan baik karena orang tuanya lebih bangga dengan apa yang telah dilakukan Jun Young. Jadi, Tae Yang tidak pernah menghargai dirinya sendiri. Dia hanya bermain bulu tangkis untuk mendapatkan uang.


×

Belakangan diketahui bahwa Jun Young ada hubungannya dengan menghilangnya Tae Yang dari dunia bulu tangkis tiga tahun lalu. Tae Yang, Jun Young, dan pacarnya, Yuk, ada di sana. Jung Hwan pernah menjadi anggota tim bulu tangkis nasional Korea Selatan.

Tapi kecerobohan Tae Yang menyebabkan kecelakaan yang menyakiti Jun Young. Jun Young tidak menyalahkan Tae Yang, tapi Jung Hwan berbeda. Jung Hwan sangat membenci Tae Yang, terutama karena hal itu terjadi dan dia kehilangan jejak Jun Young.

Hal yang membuatnya kembali membenci Tae Yang adalah dia bergabung dengan Tim Yunis, yang merupakan tim yang sama dengannya. Jung Hwan diam-diam menyukai keterampilan Tae Yang, meskipun dia membenci apa yang dia lakukan.

Suatu hari, Jung Hwan meminta Tae Yang dan Tae Jun untuk mengikuti turnamen. Mereka melakukannya dengan baik di turnamen itu melawan Yoo Min dan kelompoknya.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT