header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Setelah episode ini, hubungan antara Tae Yang dan Tae Jun lebih dari sekedar mereka berdua. Ini juga melibatkan kedua orang tua mereka.

Bahkan ibu Tae Jun mengatakan dia tidak bisa memaafkan Tae Yang karena telah menyakiti Jun Young. Apakah benar-benar tidak mungkin bagi mereka untuk kembali bersama jika keadaan seperti ini?


Pasca Putusnya Tae Yang dan Tae Jun

Di dua episode terakhir, Tae Yang dan Tae Jun sepakat putus. Hubungan mereka di dua episode ini terbilang sangat canggung.

Aneh melihat mereka menghindari satu sama lain ketika mereka biasanya membuat satu sama lain tertawa dan menggoda. Senyum yang selalu dimiliki Tae Jun tiba-tiba menjadi kusam dan hilang.


×

Ketika hubungan antara Tae Yang dan Tae Jun cukup kacau, hubungan antara Tae Yang, Jung Hwan, dan Jun Young menjadi lebih baik.

Tiga orang yang dulunya berteman akhirnya berhenti marah satu sama lain dan bisa kembali berhubungan baik.

Apa yang akan terjadi pada dua episode terakhir? Akankah Tae Jun dan Tae Yang kembali bersama? Bagaimana dengan ibu Tae Jun yang tampak senang mendengar putranya tidak lagi berpacaran dengan Tae Yang?

Park Twins melewati banyak masa sulit.

Hingga episode terakhir, melelahkan sekaligus menyenangkan mengikuti perjalanan Park Tae Jun dan Park Tae Yang. Kedua karakter itu kuat dan saling membantu.

Karena mereka harus berurusan dengan masalah dari masa lalu, mereka tidak pernah menyakiti satu sama lain. Sebaliknya, Tae Jun dan Tae Yang melakukan apa saja untuk melindungi satu sama lain, meski itu berarti menyakiti diri sendiri.

Mereka selalu menemukan cara untuk menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri. Mereka melakukan itu hingga dua episode terakhir.

Meski harus terluka sendiri, Tae Yang mencegah Tae Jun mendapatkan luka yang lebih fatal.

Tapi sesuatu yang dilakukan Tae Jun dan Tae Yang satu sama lain seringkali membuat mereka lebih kuat.

Jadi, tidak heran jika pada akhirnya mereka bisa mengatasi banyak masalah. Semua orang senang dengan akhir drama Love All Play (2022), termasuk ibu Tae Jun.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT