header

Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Kamis 19-01-2023 / 22:45 WIB


Link nonton drakor love all play sub indo, episode lengkap kebioskop21 dramaqu dan idlix

Dari sini, Tae Jun mengetahui bahwa Tae Yang adalah orang yang menyakiti Jun Young dan membuatnya memutuskan untuk pergi.

Tae Yang tidak tahu tentang hal mengejutkan yang baru saja dipelajari Tae Jun. Dia bersembunyi dan menangis sendiri.


Kembali ke Yunis, Tae Jun tidak suka bagaimana Jung Hwan dipasangkan dengannya untuk bermain ganda. Selain itu, Tae Jun mulai menyadari bahwa kekasih Jun Young adalah Jung Hwan.

Di lapangan, mereka terus berbicara tentang bagaimana perasaan mereka tentang satu sama lain. Tae Jun melakukan sesuatu yang egois, dan Jung Hwan menjawab dengan cara yang sangat memalukan.

Bahkan di luar lapangan, mereka masih kesal satu sama lain. Jung Hwan juga menyakiti Tae Yang, yang membuat Tae Jun semakin membencinya.


×

Tae Jun berpikir bahwa Jung Hwan hanya merasa tidak enak karena dia mulai menyadari bahwa dia kehilangan minat pada Jun Young.

Dia tampaknya dekat dengan Yu Min sekarang, jadi Jung Hwan melampiaskan rasa bersalahnya pada Tae Yang, yang menunjukkan bahwa dia masih setia.

Pelatih Tae Sang mengejutkan semua orang dengan menempatkan Yoon Seung Woo sebagai pengganti Tae Jun di pertandingan berikutnya.

Meski tidak suka dipasangkan dengan Jung Hwan, Tae Jun menahan amarahnya karena masih ingin bermain. Dia diturunkan lagi untuk pertandingan berikutnya, yang merupakan hal yang baik.

Yu Min semakin yakin bahwa Jung Hwan menyukainya, jadi dia meminta pemuda itu untuk menang agar mereka bisa berkencan.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT