header

Streaming Link Nonton Designated Survivor: 60 Days sub indo, rebahin dan drakorqu

Jumat 20-01-2023 / 19:09 WIB


Streaming Link Nonton Designated Survivor: 60 Days sub indo, rebahin dan drakorqu

Bagi saya sendiri, saya tidak setuju. Pasalnya, jika Designated Survivor: 60 Days mendapatkan season kedua, ceritanya akan semakin membingungkan dan sulit dipahami. Akan ada banyak konflik yang sama, yang akan membosankan. Jadi, biarkan saja endingnya seperti itu, agar penonton bisa mengetahui sendiri bagaimana akhir ceritanya.

Adaptasi dari acara TV Amerika


Sebenarnya drama Korea Selatan ini tidak terlalu unik. Jika Anda melihatnya, Anda akan melihat bahwa ini adalah remake dari drama Amerika dengan nama yang hampir sama. Judul versi Amerika hanyalah "Designated Survivor", bukan "Designated Survivor: 60 Days". Ada banyak cara di mana keduanya berbeda.

Perbedaan pertama berkaitan dengan plot. Meskipun gagasan umum ceritanya sama, cara penyampaian plotnya sangat berbeda. Dalam versi Amerika dari drama ini, lebih banyak terdapat pertarungan politik di setiap episodenya, sehingga lebih “tegang”. Versi Korea masih memiliki "kelonggaran", tetapi bisa "tegang" dengan cara yang lebih santai.

Perbedaan kedua adalah penampilan ibu negara. Dalam versi Amerika, ibu negara membuat perbedaan besar dalam politik. Pada kenyataannya, banyak hal yang harus dia lakukan di Gedung Putih. Berbeda dengan versi Korea, ibu negara terlihat tenang dan bahagia di rumah, dan dia masih bekerja sebagai pengacara dan ibu rumah tangga.


×

Perbedaan selanjutnya adalah versi Amerika sangat dipengaruhi oleh barat. Tidak ada drama yang membosankan atau kisah cinta yang terlalu dramatis. Versi Korea, di sisi lain, masih penuh dengan cerita manis dan romantis dari karakter yang berbeda, yang merupakan hal yang sangat khas dari drakor!

Meskipun Designated Survivor: 60 Days dianggap sebagai drama underrated di Indonesia, ini adalah drakor permata tersembunyi yang akan Anda nikmati jika Anda menyukai drama dengan banyak aksi dan tidak banyak romansa. Secara keseluruhan drama ini sangat memuaskan sehingga menontonnya tidak akan membuat bosan. Ingin tahu? Oke, coba tonton!***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT