header

Streaming Link Nonton Designated Survivor: 60 Days sub indo, rebahin dan drakorqu

Jumat 20-01-2023 / 19:09 WIB


Streaming Link Nonton Designated Survivor: 60 Days sub indo, rebahin dan drakorqu

Ending Terbuka yang Memuaskan

Ketika cerita ini berakhir, itu adalah perasaan yang sangat memuaskan. Itu bukan akhir yang menyedihkan, tapi juga bukan akhir yang bahagia. Semuanya diselesaikan, tetapi masih banyak pertanyaan yang belum terjawab. Akankah Park Mu Jin menjadi presiden berikutnya? Siapa orang atau kelompok yang bertanggung jawab atas pengeboman itu? Dan apa yang terjadi dengan orang yang bertanggung jawab merencanakan pengeboman?


Semua jawaban atas pertanyaan ini agak "abu-abu". Mari kita lihat satu per satu, dan ini adalah spoiler! Teroris ini direncanakan oleh sekelompok orang, bukan hanya satu orang. Dan, dalam kasus yang jarang terjadi, Presiden Yang Ji Man sendiri setuju bahwa dialah yang meledakkan bom.

Ya, bisa dibilang Yang Ji Man memberikan nyawanya untuk mengubah tatanan presiden. Salah satu alasannya adalah karena menurutnya dia dan presiden lainnya tidak cukup baik untuk menjalankan Korea Selatan. Tapi teroris sejati, terutama mereka yang memiliki dendam terhadap Korea Selatan, menganggap ini sebagai sasaran empuk.

Jadi, jika ada yang bertanya, siapa yang melakukan pengeboman? Banyak! Setiap orang dapat mengambil bagian, masing-masing dengan alasan dan tujuannya sendiri. Lebih baik lagi, kita tidak dapat memutuskan apakah karakter itu buruk atau baik karena setiap orang dalam drama ini memiliki sisi baik dan buruk. Bahkan alasan dia melakukan hal buruk itu baik, tetapi dia melakukannya dengan cara yang salah.


×

Park Mu Jin yang awalnya ingin mencalonkan diri sebagai presiden menyerah karena semua orang terlibat dalam rencana pengeboman. Park Mu Jin dan beberapa teman dekatnya bahkan meninggalkan Blue House di episode terakhir. Mereka keluar dari perlombaan bukan karena kalah, tetapi karena Park Mu Jin menang dengan selisih yang sangat besar atas kandidat lainnya.

Menyedihkan? Jatuhnya Park Mu Jin dari kekuasaan sebenarnya bukan pertanda bahwa dia akan mencalonkan diri sebagai presiden dalam pemilihan berikutnya. Ya, meskipun ini tidak dikatakan secara langsung. Hanya ada petunjuk tipis. Sehingga, banyak orang yang menonton drama ini mengira akan berlanjut untuk season kedua.

Lanjut …

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT