header

Streaming Link Nonton Designated Survivor: 60 Days sub indo, rebahin dan drakorqu

Jumat 20-01-2023 / 19:09 WIB


Streaming Link Nonton Designated Survivor: 60 Days sub indo, rebahin dan drakorqu

Tetapi mereka semua lupa bahwa seorang menteri tidak ada di sana. Dia adalah Park Mu Jin, yang merupakan Menteri Lingkungan Hidup. Dia punya alasan sendiri untuk tidak berada di Gedung Majelis.

Hanya ada satu alasan: Yang Ji Man memecatnya, tetapi Kepresidenan belum mengirimkan surat pemecatan resmi. Jadi bisa dibilang Park Mu Jin masih menteri.


Dan dia adalah satu-satunya menteri kepresidenan yang masih hidup. Jadi, Park Mu Jin akan menjadi Presiden Sementara (Presiden Pengganti) resmi selama 60 hari ke depan, hingga pemilihan presiden berikutnya.

Terkejut? Tentu saja. Park Mu Jin tidak pernah berpikir bahwa dia akan bertahan di dunia politik. Dia hanya ingin menggunakan kecerdasan dan keterampilannya sebagai ilmuwan untuk membersihkan udara di Korea Selatan yang dia cintai. Dia tidak bisa mengatakan tidak, itu memalukan.

Segera setelah Park Mu Jin menjadi Presiden Sementara, dia mulai menjalankan tugasnya dengan membuat keputusan yang sulit dan kontroversial. Pejabat di militer mengatakan bahwa pengeboman Gedung Majelis adalah aksi teroris yang dilakukan oleh Korea Utara.


×

Tapi staf presiden tidak setuju karena Korea Selatan dan Korea Utara baru saja menandatangani perjanjian damai. Terakhir, kedua kelompok tidak setuju satu sama lain tentang beberapa hal, sehingga mereka bertemu di tengah.

Park Mu Jin harus memutuskan apa yang harus dilakukan di tengah situasi yang memanas ini. Dia bisa percaya bahwa Korea Utara melakukan aksi teroris atau menunggu sampai semuanya terbukti.

Keduanya memiliki banyak hal yang dipertaruhkan. Jika Park Mu Jin mengatakan sesuatu yang buruk tentang Korea Utara, itu berarti dia akan berperang dengan negara komunis tersebut. Tapi kalau dia menunggu sampai dia tahu pasti siapa yang meledakkan bom itu, orang akan tetap ketakutan, dan aksi terorisme bisa saja terjadi lagi.

Lanjut …

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT