header

Streaming Link Nonton Designated Survivor: 60 Days sub indo, rebahin dan drakorqu

Jumat 20-01-2023 / 19:09 WIB


Streaming Link Nonton Designated Survivor: 60 Days sub indo, rebahin dan drakorqu

Tidak mudah untuk memutuskan, tetapi Park Mu Jin akhirnya memutuskan untuk mengumpulkan semua data dan informasi. Park Mu Jin mampu menghentikan pertarungan pertama ini terjadi tanpa harus mengangkat senjata. Ya, baru mulai. Meski terlihat damai, konflik justru semakin parah.

Di tengah situasi politik yang memanas, tim penyelamat mengatakan bahwa satu orang berhasil keluar dari Gedung Majelis setelah dihancurkan. Dia dipanggil Oh Yeong Seok. Publik memberi Oh Yeong Seok nama "Miracle Survivor" segera setelah mereka mendengar dia selamat.


Yang lebih mengejutkan adalah ternyata Oh Yeong Seok telah membantu Park Mu Jin mengatasi krisis di negara tersebut. Awalnya, Park Mu Jin sangat senang memiliki pasangan yang cerdas seperti Oh Yeong Seok, namun baru-baru ini, sebuah rahasia kelam terungkap.

Banyak orang salah paham tentang siapa Oh Yeong Seok. Dia adalah satu-satunya yang menyelinap ke Gedung Biru setelah pengeboman dengan sengaja. Di balik itu semua ada rencana buruk, dan Oh Yeong Seok adalah salah satu orang yang membantu merencanakan serangan teroris.

Oh Yeong Seok tentu saja bukan dalang di balik ini. Masih ada staf kepresidenan, staf Gedung Biru, dan para VIP yang ingin membuat negara baru berdasarkan kebutuhan dan keinginan mereka sendiri. Apakah mereka? Bagaimana Park Mu Jin akan memperbaiki masalahnya?


×

Politik yang seru dan intens

Dalam drakor ini, politik menjadi tema yang sangat penting. Di setiap episode pasti ada isu politik yang mempengaruhi presiden dan jajarannya. Bahkan, setiap episode memunculkan isu-isu politik baru yang membuat orang gelisah dan heboh.

Lanjut …

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT