header

Streaming Link Nonton Designated Survivor: 60 Days sub indo, rebahin dan drakorqu

Jumat 20-01-2023 / 19:09 WIB


Streaming Link Nonton Designated Survivor: 60 Days sub indo, rebahin dan drakorqu

Meski banyak isu politik, namun masih ada ruang bagi penonton untuk “bernafas” agar tidak bosan mengikuti berita. Setiap episode memiliki sedikit humor yang membuat kita tertawa.

Selain lucu, plotnya juga diisi dengan cerita manis, entah itu tentang hubungan romantis atau hubungan damai dari keluarga bahagia versi Park Mu Jin.


Jadi, jangan khawatir kebablasan saat memutuskan untuk menonton drama Designated Survivor: 60 Days. Meski tergolong drakor yang serius, plotnya dibuat dengan sangat-sangat baik dengan naik turun yang pas sehingga penonton tetap bisa menikmati drakor dengan sangat maksimal.

Mendapat skor tinggi

Drama ini mendapat rating 8,6 dari MyDramalist dan rating 8,1 dari iMDb. Tidakkah kamu berpikir? Tak heran, karena Designated Survivor: 60 Days memiliki ide cerita yang bagus dan dikemas dengan sangat baik.


×

Setiap episode memiliki banyak misteri yang membuat orang ingin menontonnya. Dan setiap misteri ini memiliki jawaban bagus yang tidak akan terlupakan. Setiap petunjuk dari semua misteri hanya diberikan sedikit demi sedikit, dan semuanya terhubung satu sama lain dengan cara yang sangat jelas.

Dan, tentu saja, plot yang bagus tidak akan berhasil tanpa pembuatan film yang bagus. Sutradara Yoo Jong Sun mampu menampilkan setiap adegan dengan cara yang sangat akurat untuk waktu dan tempat. Seringkali, itu ditampilkan dalam warna gelap di sini, yang sangat cocok dengan keadaan duka.

Namun pergerakan kamera masih sedikit goyah di beberapa adegan. Mungkin sengaja dibuat seperti itu agar tidak terkesan terlalu cepat. Meski pergerakan kamera agak goyah, drakor ini tetap sangat seru.

Lanjut …

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT