header

Pembunuhan berantai Cianjur – Bekasi, kasus wawan pembunuh mirip ryan jombang

Sabtu 21-01-2023 / 22:42 WIB


Pembunuhan berantai Cianjur – Bekasi, kasus wawan pembunuh mirip ryan jombang

banyak korban

Ryan membunuh karena dia mau. Dia mengatakan antara 2007 dan 2008, ketika kejahatannya akhirnya diketahui, dia membunuh 11 orang.


Salah satu korban tewas adalah seorang anak berusia 3 tahun. Sylvia Ramadani Putri adalah putri Nanik Hidayati yang juga dibunuh Ryan Jombang.

Ryan lahir pada tanggal 1 Februari 1978 di Jombang, Jawa Timur. Ibu pria ini tampaknya telah melecehkannya ketika dia masih muda. Hasil tes psikologi menunjukkan bahwa ini benar.

Gali kuburan untuk orang-orang yang dia bunuh


×

Ryan telah mengatakan sebelumnya bahwa dia hanya membunuh enam orang. Namun pada Senin 28 Juli 2008, polisi di Dusun Maijo, Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur memutuskan untuk menggali empat lubang di halaman belakang rumah Ryan dan di samping rumahnya.

Karena itu, polisi menemukan lima mayat yang diduga dibunuh oleh Ryan. Di lubang pertama, polisi menemukan jenazah Agustinus Fitri Setiawan alias Wawan yang hilang sejak 8 Agustus 2007.

Kemudian, di lubang kedua, mereka menemukan jenazah seorang pria bernama Zainul Abidin, yang diduga pembawa acara radio Gita FM (21). Sejak Januari 2008, dia tidak terlihat.

Polisi menemukan jenazah karyawan PT Tjiwi Kimia Muhammad Achsoni alias Soni hanya berjarak beberapa sentimeter dari tempat jenazah Zaki ditemukan (29). Sejak akhir November 2007, pria ini tidak terlihat lagi.

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT