header

Pembunuhan berantai Cianjur – Bekasi, kasus wawan pembunuh mirip ryan jombang

Sabtu 21-01-2023 / 22:42 WIB


Pembunuhan berantai Cianjur – Bekasi, kasus wawan pembunuh mirip ryan jombang

Polisi juga bongkar lubang di samping septic tank milik Ryan. Keduanya diduga sebagai Nanik Hidayati (31) dan putrinya, Silvia Ramadani Putri (3).

Pembunuhan tanpa belas kasihan.


Wowon Cs meracuni orang-orang yang dekat dengannya, namun Ryan Jombang memilih cara membunuh yang lebih buruk.

Pada Juli 2007, ia membunuh Guruh Setyo Pramono alias Guntur yang berusia 27 tahun. Ryan menggunakan sesuatu yang keras untuk memukul kepala Guntur hingga tewas.

Kemudian, tubuhnya dibungkus kasur dan dibakar. Tak hanya itu, jenazah Guntur pun digulingkan ke kolam ikan halaman belakang dan dikuburkan di sana.


×

Pada saat yang sama, korban lain dipotong. Potongan tubuh korban yang telah dipotong-potong dimasukkan ke dalam dua tas dan satu kantong plastik. Pada Sabtu pagi, 12 Juli 2008, dilakukan di dua tempat dekat Kebun Binatang Ragunan.

Vonis mati

Ryan Jombang divonis hukuman mati oleh sekelompok hakim di Pengadilan Negeri Depok. Hakim menilai cukup bukti yang menunjukkan bahwa Ryan berencana membunuh Heri Santoso.

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuh berantai Wowon untuk melihat apakah akan ada lebih banyak korban dan apakah akan ada tersangka lain yang disebutkan. Akankah orang-orang yang melakukan ini mendapat masalah seperti yang dialami Ryan Jombang?

Sumber:

BERITA TERKAIT