header

Profil biodata ustaz riza Muhammad, istri Indri Giana punya anak berapa

Minggu 22-01-2023 / 23:21 WIB


Profil biodata ustaz riza Muhammad, istri Indri Giana punya anak berapa

BURUHTINTA.co.id - Uztaz Riza Muhammad dikenal sebagai da’I atau pendakwah agama Islam. Pria kelahiran Situbondo, 1 Mei 1983 ini telah menempuh perjalanan panjang untuk menjadi seorang da'i ternama.

Suami Indri Giana ini sering muncul di berbagai pertemuan keagamaan. Ia juga sering diminta orang-orang terkenal untuk mengisi acara keagamaan di rumahnya.


Uztaz Riza Muhammad lahir dari keluarga yang kesulitan memenuhi kebutuhan. Ayah pria tersebut lahir di Bali. Ibunya asal Situbondo.

Uztaz Riza Muhammad mengatakan bahwa setiap kali dia melihat sandal jepit, dia mengingat kembali masa-masa sulit itu. Sandal jepit mengingatkannya pada banyak hal di masa lalunya.

Ustaz Riza mengatakan sulit baginya mencari tempat tinggal untuk ibunya dan dirinya sendiri. Mereka kekurangan uang saat itu, sehingga harus bolak-balik karena diusir.


×

Pahitnya hidup tak menyurutkan semangat Ustaz Riza. Dia berjanji kepada Sang Pencipta bahwa dia akan mengubah hidupnya dan membuat ibunya bahagia.

Ustaz Riza mengatakan, saat itu Bunda sering diperlakukan tidak baik oleh orang-orang terdekatnya. Orang sering mengolok-olok ibu Ustaz Riza. Itu yang membuat Ustaz Riza bekerja keras.

"Aku bersumpah kepada Tuhan. Suatu hari aku akan mengubah dunia. Orang-orang yang berbicara buruk tentang ibu saya dan menjatuhkan saya suatu hari akan melihatnya," katanya.

Lanjut …

TAG: #ustadz
Sumber:

BERITA TERKAIT