header

STREAMING Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1 SUB Indo Full: Pertandingan Jack The Ripper Lawan Hercules, Nonton Lengkap di Netflix Bukan Anoboy

Jumat 27-01-2023 / 18:45 WIB


STREAMING Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1 SUB Indo Full: Pertandingan Jack The Ripper Lawan Hercules, Nonton Lengkap di Netflix Bukan Anoboy

BURUHTINTA.co.id - STREAMING Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1 SUB Indo Full: Pertandingan Jack The Ripper Lawan Hercules, Nonton Lengkap di Netflix Bukan Anoboy. Penggemar dapat membaca info lengkapnya berikut ini.

Anime Record of Ragnarok Season 2 akhirnya telah tayang di Netflix pada Kamis, 16 Januari 2023 lalu. Setelah penantian lama dari para penggemar Record of Ragnarok, akhirnya anime kesayangan ini telah mengeluarkan sekuelnya.


Sebelum mengakses link nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 yang ada di halaman kedua, berikut adalah sinopsis dan informasi singkat terkait anime ini.

Baca juga: Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo, Disini Streaming Shuumatsu no Valkyrie II Lengkap Bukan Anoboy Otakudesu

Baca juga: Nonton everything everywhere all at once full movie sub indo, download di bioskopkeren


×

Baca juga: Pengikut rasmus paludan di belanda, Edwin Wagensveld injak sobek dan bakar Al Quran

Tidak seperti anime mingguan biasanya, Record of Ragnarok Season 2 langsung tayang dari episode 1-10 di Netflix dan bukan tayang satu episode setiap minggunya. Hal ini membuat para penggemar bisa langsung marathon tanpa harus menunggu update.

Namun, ternyata anime ini dibagi menjadi dua part sementara Record of Ragnarok Season 2 Part 2 masih belum tayang di Netflix.

Memiliki genre Action dan Supernatural, Record of Ragnarok Season 2 menceritakan tentang pertandingan manusia melawan dewa untuk membuktikan bahwa umat manusia tidak pantas untuk dimusnahkan. 

Terdapat banyak dewa dan tokoh ternama yang telah muncul di anime ini. Record of Ragnarok Season 2 sendiri akan dibuka dengan pertandingan antara Jack The Ripper melawan Hercules.

LINK Nonton Record of Ragnarok Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT