header

Sinopsis Shiva vs Raiden Tameemon, streaming nonton dan download record of ragnarok season 2 sub indo di anoboy

Sabtu 28-01-2023 / 14:05 WIB


Sinopsis Shiva vs Raiden Tameemon, streaming nonton dan download record of ragnarok season 2 sub indo di anoboy

BURUHTINTA.co.id - Setelah manusia mengalahkan para dewa di ronde ke-4 turnamen Record of Ragnarok (shuumatsu no Valkyrie), para dewa tidak tinggal diam. Mereka mengutus Siwa, yang kita kenal sebagai Dewa Penghancur Hindu, sebagai petarung terbaik mereka.

Kemanusiaan memang memiliki kartu as, karena Valkyrie mengirimkan Raiden Tameemon, yang dikenal sebagai pegulat sumo terbaik dalam sejarah. Lantas, siapa yang menang saat Shiva dan Raiden bertarung?


Shiva mengalahkan Raiden dalam pertarungan karena dia lebih kuat dari Raiden. Tapi Shiva harus menggunakan kekuatan batinnya untuk masuk ke mode yang paling merusak sehingga dia bisa menggunakan Tarian Kehancurannya melawan kekuatan penuh Raiden.

Arti pertarungan antara Shiva dan Raiden berbeda dengan arti pertarungan antara Hercules dan Jack the Ripper. Tetap saja, itu adalah pertarungan hebat antara dua petarung kuat yang meninggalkan semua yang mereka miliki di atas ring. Meski Raiden melakukan tugasnya dengan baik, Shiva masih bisa mengalahkannya saat sang dewa akhirnya menggunakan seluruh kekuatannya. Sekarang, mari kita lihat lebih dekat pertempuran ini.

Siapa yang Menang Saat Shiva Melawan Raiden?


×

Para dewa berada di posisi yang sulit setelah ronde ke-4 turnamen Ragnarok yang dimenangkan oleh manusia berkat trik Jack the Ripper. Dengan cara ini, para dewa harus datang dengan seorang pemimpin. Siwa, yang terkuat dari semua dewa Hindu, terpilih. Raiden Tameemon yang merupakan pegulat sumo terbaik sepanjang masa dan memiliki kekuatan khusus yang tidak banyak diketahui orang juga merupakan senjata rahasia umat manusia.

Raiden unik karena terlahir dengan hipertrofi, kondisi langka yang menyebabkan ototnya tumbuh tak terkendali. Ketika dia berumur tiga tahun, dia tidak bisa berdiri karena ini. Tetapi Raiden dapat mempelajari cara khusus untuk mengontrol ototnya, yang memungkinkannya menjalani kehidupan normal sambil menjaga otot besarnya tetap terkendali. Meski begitu, dia jauh lebih kuat dari kebanyakan orang pada saat itu.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT