header

Sinopsis Shiva vs Raiden Tameemon, streaming nonton dan download record of ragnarok season 2 sub indo di anoboy

Sabtu 28-01-2023 / 14:05 WIB


Sinopsis Shiva vs Raiden Tameemon, streaming nonton dan download record of ragnarok season 2 sub indo di anoboy

Raiden memiliki otot terkuat dalam sejarah, tetapi dia tidak dapat menggunakannya sampai turnamen Ragnarok, ketika dia melakukan Volundr dengan Thrud dan mendapatkan senjata ilahi yang memungkinkannya mengendalikan ototnya yang tumbuh terlalu besar tanpa merusak tubuhnya. Dan karena itu, Shiva pun kesulitan mengalahkannya.

Siwa adalah dewa yang sangat kuat yang mengalahkan lebih dari seribu dewa lainnya untuk mencapai puncak jajaran dewa Hindu. Sahabatnya Rudra ingin mereka naik pangkat bersama, tetapi yang ingin dilakukan Shiva hanyalah menari dan bersenang-senang dengan Rudra. Tetapi ketika dia dan Rudra adalah satu-satunya yang tersisa, dia harus bertarung dan mengalahkan sahabatnya. Jadi Siwa menjadi dewa Hindu terkuat, dan dialah satu-satunya yang cukup kuat untuk menyatukan ribuan dewa di bawah kepemimpinannya.


Shiva siap melawan Raiden dengan kekuatan penuh karena dia membawa harapan dan impian lebih dari seribu dewa Hindu. Tapi legenda sumo menunjukkan bahwa dewa kehancuran bukanlah tandingannya. Jadi, siapa yang memenangkan pertarungan Shiva dengan Raiden?

Dalam pertarungan antara Shiva dan Raiden, Shiva keluar sebagai pemenang. Itu adalah pertarungan yang sulit, tetapi legenda sumo itu hampir mampu melumpuhkan dewa kehancuran dengan satu pukulan. Tapi Shiva memiliki satu trik lagi ketika dia melawan Raiden dan mengalahkan salah satu manusia terkuat yang pernah hidup.

Bagaimana Shiva mengalahkan Raiden?


×

Raiden mampu menggunakan semua kekuatan otot besarnya dalam pertarungan itu. Dia menggunakan gerakan sumo yang disebut Yatagarasu untuk menyerang Siwa, dan jika Siwa tidak dapat memblokirnya dengan tangannya, itu akan membuat kepalanya putus. Namun dalam pertarungan dengan Raiden itu, Shiva kehilangan tiga lengannya, jadi hanya tersisa satu lengan yang masih bagus.

Tapi Shiva tidak bisa menangani kekuatan penuh Raiden pada saat itu. Saat itulah dia menunjukkan kartu asnya di dalam lubang dengan menstimulasi jantungnya dengan tangannya untuk mempercepat detak jantungnya dan mengaktifkan mode yang seharusnya hanya digunakan untuk menghancurkan dunia. Dewa kehancuran masuk ke mode Dance of Destruction, yang membuatnya bergerak seolah-olah menari mengikuti irama alam semesta.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT