header

Sinopsis Shiva vs Raiden Tameemon, streaming nonton dan download record of ragnarok season 2 sub indo di anoboy

Sabtu 28-01-2023 / 14:05 WIB


Sinopsis Shiva vs Raiden Tameemon, streaming nonton dan download record of ragnarok season 2 sub indo di anoboy

Dalam mode ini, Shiva bergerak dengan anggun dan lancar, menggunakan satu tangan dan kakinya yang baik untuk menahan Raiden. Selain itu, otot-otot Raiden telah tumbuh begitu kuat sehingga meskipun dia menggunakan kekuatan penuh dari Thrud's Volundr, tubuhnya tidak dapat mengatasi kelemahan dari menggunakan gerakan yang kuat. Dengan cara ini, Raiden juga tertahan oleh fakta bahwa berat dan kekuatan ototnya menghancurkan tubuhnya.

Alhasil, Raiden mungkin memiliki kekuatan untuk melawan Shiva, tapi Shiva lebih cepat. Selain itu, gerakan Shiva membuat api yang membakar otot-otot Raiden secara perlahan.


Raiden merencanakan serangan Yatagarasu lainnya karena dia tahu dia hanya memiliki satu langkah lebih baik yang tersisa. Sementara itu berlangsung, Shiva mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melakukan satu tendangan lagi. Saat mereka saling memukul, Shiva menang karena tendangannya mematahkan seluruh lengan Raiden.

Raiden mengatakan bahwa pertarungan dengan Shiva ini membuatnya mencintai sumo, meski dia tahu dia sudah kalah. Dia mengatakan bahwa ini adalah pertarungan terbaik yang pernah dia lakukan karena dia tidak pernah menahan kekuatannya. Shiva juga mengatakan bahwa Raiden memberinya pertarungan terbaik dalam hidupnya.

Shiva masih memiliki satu tendangan lagi, jadi dia menggunakannya untuk membunuh Raiden Tameemon dengan satu pukulan di kepala. Shiva memberi para dewa kemenangan lagi di turnamen Ragnarok, membuat skor 3-2 untuk mereka. Tapi Raiden meninggal dengan bangga karena bahkan pegulat sumo yang menonton dari tribun memberinya perpisahan terbaik yang bisa dilakukan pegulat sumo.***


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT