header

Link Nonton Streaming Trigun Stampede 2023 sub indo eps 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 di Anoboy Otakudesu dan Samehadaku

Minggu 29-01-2023 / 16:42 WIB


Link Nonton Streaming Trigun Stampede 2023 sub indo eps 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 di Anoboy Otakudesu dan Samehadaku

Dalam beberapa episode pertama dari serial aslinya, Vash dan gurun anjing-makan-anjing di planet gurun Tanah Noman diperkenalkan secara perlahan. Di episode pertama Trigun Stampede, kisah Vash dan arah seri lainnya langsung ditetapkan.

Dalam episode pertama Trigun Stampede, kita belajar tentang masa lalu Vash dan mengapa dia berjuang untuk mengakhiri konflik dengan damai atas sumber daya dunia fiksi ilmiah yang semakin menipis.


Acara ini juga menghadirkan kembali karakter seperti Meryl Strife, yang jauh berbeda dan lebih rumit di sini daripada di anime tahun 1990-an.

Di remake anime, Meryl bukanlah seorang agen asuransi. Sebaliknya, dia adalah reporter investigasi baru. Segera setelah Meryl mulai mencari "sendok besarnya" di Trigun Stampede, terlihat jelas betapa naifnya dia, karena dia terus dikejutkan oleh kemiskinan yang parah yang harus dihadapi oleh orang-orang Jeneorah Rock karena polisi militer JuLai.

Pandangan naif Meryl tentang dunia sering kali bertentangan dengan keterkejutannya tentang betapa keras dan tak kenal ampunnya kehidupan di planet gurun, tidak seperti rekannya di seri aslinya. Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah bahwa mitra aslinya dalam kejahatan, Milly Thompson, telah digantikan oleh Roberto De Niro, seorang jurnalis beruban yang hampir selalu mabuk. (Ya, itu nama aslinya.)


×

Saya akan merindukan dinamika ganda ikan-keluar-air Milly dan Meryl, tetapi hubungan mentor-murid Meryl dan Roberto menarik untuk ditonton ketika pandangan dunia mereka yang berbeda berbenturan dengan kenyataan hidup yang keras. di planet gurun.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT