header

Link Nonton Streaming Trigun Stampede 2023 sub indo eps 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 di Anoboy Otakudesu dan Samehadaku

Minggu 29-01-2023 / 16:42 WIB


Link Nonton Streaming Trigun Stampede 2023 sub indo eps 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 di Anoboy Otakudesu dan Samehadaku

Penggunaan 3D CGI oleh Trigun Stampede mungkin menjadi hal pertama yang membuat penggemar anime sulit untuk menyukainya. Anda dapat yakin bahwa itu tampak hebat. Tindakan para karakternya natural dan ekspresif, tetapi tidak terlihat murahan atau aneh. Ketika segala sesuatunya menjadi sangat menarik, perkelahian dan pergerakan karakter memiliki banyak bobot bagi mereka.

Ini seharusnya tidak mengejutkan, karena Orange, studio yang sama yang membuat Beastars dan Land of the Lustrous menjadi anime, juga membuat Trigun Stampede. Setiap adegan aksi terasa seperti tontonan film besar karena ukurannya yang besar.


Penggemar keluhan lain yang masuk ke Trigun Stampede adalah tentang desain ulang Vash, terutama gaya rambutnya yang baru. Saya akan memberi tahu Anda sebuah rahasia: Saya lebih suka gaya rambut barunya daripada yang lama. Terlepas dari kenyataan bahwa saya menyukai tampilan baru, perubahan artistik masuk akal jika Anda memikirkan seberapa cepat adegan aksi bergerak dan seberapa besar Vash.

Pesona Vash yang tak terbantahkan dan kepolosan kekanak-kanakan bersinar saat rambut emasnya tergerai sebagai respons terhadap emosinya. Jika dia memiliki gaya rambut berduri khasnya dari seri aslinya, itu mungkin membuat model CG-nya terlihat kaku dan tidak bernyawa ketika dia menghindari peluru dan menimbulkan masalah. Tapi jangan khawatir, penggemar gaya rambut OG Vash: itu membuat penampilan kurang ajar.

Dengan Trigun Stampede, studio Orange menghentikan ketidaksukaan komunitas anime terhadap 3D CGI. Setiap adegan di episode pertama memiliki nuansa sci-fi epik yang sama dengan film sci-fi beranggaran besar seperti Star Wars atau Dune, dengan arsitektur teknologi berskala besar dan tampilan kota-kota barat yang berdebu dan kotor. Dunia Trigun tidak pernah terlihat lebih baik, begitu pula topan humanoid yang tinggal di sana.***


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT