header

Link Nonton Streaming One Piece episode 1049, 1050, 1051, 1052, 1053 di anoboy samehadaku dan otakudesu

Minggu 29-01-2023 / 20:19 WIB


Link Nonton Streaming One Piece episode 1049, 1050, 1051, 1052, 1053 di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Usopp berjuang keras untuk melindungi Kin'emon dan Kiku dari Bajak Laut Beasts dengan merangkak dari lantai pertama dan kedua. Kedua samurai menyuruhnya untuk menyelamatkan yang lain dan keluar dari sana.

Usopp menolak dengan keras dan mengatakan kepada mereka bahwa dia membenci kebanggaan dan kesediaan samurai untuk mengorbankan diri. Saat musuh-musuhnya hendak mengalahkannya, Izou muncul dan menahan mereka.


Ini memberi Usopp dan Hamlet kesempatan untuk mengambil samurai yang tidak bisa melawan. Segera, Joseph di Ruang Tamu mendengar bahwa Malapetaka telah dikalahkan. Dia kemudian memberi tahu dua agen lainnya, tepat saat mereka mengalahkan Zanki dan Drake, tetapi Apoo dan Inbi berhasil lolos.

Joseph mengatakan kepada mereka untuk segera mengambil Robin karena jika Generasi Terburuk menang, konsekuensinya akan sangat besar, meskipun agen CP0 tidak berpikir itu mungkin terjadi karena mereka tidak dapat melihat Kaisar kalah.

Segera, mereka bertemu dengan Izou yang terluka parah. Dia baru saja mengalahkan Bajak Laut Beasts di crawlspace dan sedang dalam perjalanan ke lantai bawah tanah pertama. Para agen memutuskan untuk membiarkannya pergi sehingga mereka dapat menyelesaikan misi mereka sendiri, tetapi mantan Komandan Divisi Bajak Laut Shirohige memutuskan untuk menghalangi mereka.


×

Pertarungan Law dan Kid dengan Big Mom terus berlanjut, tetapi Supernova semakin memburuk. Setelah dia menjatuhkan mereka, dia terus menyerang mereka, meskipun kru mereka memintanya untuk berhenti.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT