header

Link Nonton Streaming One Piece episode 1049, 1050, 1051, 1052, 1053 di anoboy samehadaku dan otakudesu

Minggu 29-01-2023 / 20:19 WIB


Link Nonton Streaming One Piece episode 1049, 1050, 1051, 1052, 1053 di anoboy samehadaku dan otakudesu

Kemudian, mereka mencoba untuk mendapatkan kembali kapten mereka, yang membuat Big Mom menggunakan Tenman Daijizai Tenjin pada mereka. Setelah itu, mereka mencoba terbang kembali ke atap untuk membantu Kaidou. Tapi Law menggunakan kekuatannya yang baru terbangun K-ROOM: Anesthesia: Shock Wille

Kid menggunakan keahliannya sendiri untuk menambahkan teman-temannya ke Punk Corna Dio, dan kemudian dia menggunakan konstruksi banteng untuk menyerangnya dan membenturkannya ke dinding. Kedua kapten kemudian berkata bahwa mereka rela mati daripada membiarkannya pergi ke atap. Mereka kemudian mulai berdebat satu sama lain.


Segera, Big Mom bangkit dan menggunakan kekuatannya untuk memperbaiki lengannya yang patah. Kemudian, dia menggunakan Maser Saber untuk menyerang struktur magnet tersebut dan memotongnya menjadi dua.

Kid kemudian menggunakan kemampuannya yang terbangun, "Tetapkan", untuk mengikat Linlin ke sebuah menara. Dia kemudian mencoba menghancurkannya dengan konstruksi banteng lagi, tetapi Big Mom menghancurkan menara, mengayunkannya, dan menggunakannya untuk memblokir serangan.

Kemudian, Big Mom menggunakan Bahoho: Misery untuk mengubah energi Maser Saber menjadi Misery versi raksasa, dan menyerang semua musuhnya secara acak. Tapi Law menggunakan Takt untuk menjatuhkan menara padanya, memberinya kesempatan untuk menusuknya dengan K-ROOM: Anesthesia. Kali ini dia membuat Kikoku cukup lama untuk langsung melewati Onigashima dan jauh ke daratan Wano.


×

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT