header

Link Nonton Streaming One Piece episode 1049, 1050, 1051, 1052, 1053 di anoboy samehadaku dan otakudesu

Minggu 29-01-2023 / 20:19 WIB


Link Nonton Streaming One Piece episode 1049, 1050, 1051, 1052, 1053 di anoboy samehadaku dan otakudesu

Dia mencoba menghentikan Law dengan pukulan yang diperkuat haki, tetapi Law tangguh dan menggunakan Puncture Wille, yang membuat lubang besar di pulau dan lubang besar di daratan. Kemudian Kid muncul di atas Big Mom dan menembaknya dengan Damned Punk, konstruksi railgun besar, yang mendorongnya ke dalam lubang.

Dia berpegangan pada tepi lubang dan menggunakan Soul Pocus untuk mencoba mencuri jiwa orang-orang di sekitarnya dan menggunakannya untuk membuat dirinya lebih kuat. Sebagai tanggapan, Law menggunakan kemampuannya yang terbangun R-ROOM: Silent untuk menghentikan semua suara yang dia buat dan menghentikan Soul Pocus agar tidak memengaruhi rekan kru terdekat mereka.


Dia kemudian memotong Misery menjadi dua saat dia mencoba menyelamatkan Big Mom. Kid kemudian menembakkan ledakan Punk Terkutuk yang lebih kuat, yang mendorong Linlin melewati lubang.

Saat dia jatuh melewati Onigashima dan masuk ke lubang yang dibuat oleh serangan Law, dia memikirkan Roger dan One Piece dan bersumpah akan membalas dendam pada Law dan Kid. Ketika dia berkata dia tidak akan mati, ledakan besar terjadi, tapi tidak ada yang bisa mendengarnya karena kekuatan Law.

Kemudian, kedua perompak itu pingsan karena kelelahan saat kru lainnya merayakannya. Kid memperhatikan bahwa pertarungan antara Kaidou dan Luffy telah merusak atap. Dia bertanya kepada Ahli Bedah Maut apakah Law akan mampu melawan Kaisar lainnya setelah itu. The Surgeon of Death mengatakan tidak, mengatakan bahwa jika Raja Binatang menang, Law tidak akan mampu melawan dia.***


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT