header

Pertarungan Ronde 8 NIKOLA TESLA vs BEELZEBUB pada Anime Shuumatsu no Valkyrie - Record of Ragnarok, ikuti link Nonton Streaming di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 13:04 WIB


Pertarungan Ronde 8 NIKOLA TESLA vs BEELZEBUB pada Anime Shuumatsu no Valkyrie - Record of Ragnarok, ikuti link Nonton Streaming di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Dewa dari berbagai panteon berkumpul setiap 1000 tahun. Namun, kali ini, mereka memutuskan ingin memusnahkan umat manusia. Hanya seorang Valkyrie yang menggunakan hukum kuno yang mengatakan bahwa manusia dapat menyelamatkan diri mereka sendiri jika memenangkan turnamen, yaitu manusia menghadapi dewa dalam pertarungan satu lawan satu. Jika para dewa menang maka umat manusia dimusnahkan, jika manusia menang mereka bisa terus ada. Berkut ini prediksi jalannya pertarungan ronde 8 antara Beeelzebub yang mewakili dewa melawan Nikola Tesla yang mewakili manusia.

BEELZEBUB


Asal usul mitologis Beelzebub cukup rumit. Nama ia muncul dalam Alkitab sebagai setan dan dalam beberapa versi sebagai nama lain dari Setan itu sendiri. Kemungkinan dia merupakani campuran Baal, dewa kesuburan Fenisia, dan Zebub, dewa hama, karena pada zaman kuno cukup umum bagi orang untuk mengubah dewa bangsa saingan menjadi setan untuk menodai citra mereka, dan orang Ibrani mereka membuatnya banyak: Bel, Moloch, Dagon, dll., semua ini adalah dewa bangsa lain yang mereka ubah menjadi setan dalam agama Yahudi-Kristen.

Karya selanjutnya menambahkan lebih banyak citra ke Beelzebub, beberapa menempatkannya sebagai salah satu dari tujuh pangeran Neraka dan lainnya sebagai salah satu malaikat yang jatuh dari surga bersama Lucifer. Salah satu arti dari nama "Beelzebub" adalah "Lord of the Flies", itulah sebabnya dia selalu diasosiasikan dengan serangga dan terkadang direpresentasikan dalam bentuk ini.

Di manga, Beelzebub percaya dirinya adalah dewa yang dikutuk untuk selalu kehilangan semua orang yang dicintainya, jadi keinginannya selalu untuk menemukan orang yang dicintai dan melakukan balas dendam. Setelah bertahun-tahun mencari tanpa hasil, Beelzebub menemukan bahwa dia selalu sendiri dan nyadar kalau dia selama ini adalah Setan. Dari sana ia menjadi dewa kegelapan dan makhluk yang paling ditakuti oleh umat manusia.


×

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT