header

Pertarungan Ronde 8 NIKOLA TESLA vs BEELZEBUB pada Anime Shuumatsu no Valkyrie - Record of Ragnarok, ikuti link Nonton Streaming di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 13:04 WIB


Pertarungan Ronde 8 NIKOLA TESLA vs BEELZEBUB pada Anime Shuumatsu no Valkyrie - Record of Ragnarok, ikuti link Nonton Streaming di anoboy samehadaku dan otakudesu

Keduanya mulai bertukar pukulan dan keduanya menghindari semua orang, ketika Tesla tampaknya mengenai Beelzebub, iblis Beelzebub itu memasang penghalang untuk mempertahankan diri.

Beelzebub menggunakan teknik Malaikat Jatuhn dan kekuatan getaran meningkat pesat, melewati pertahanan Tesla dan menghancurkan sepotong baju besinya.


Namun Tesla tetap semangat dan bahkan penasaran dengan tehnik lawan. Kemudian Tesla membuat sangkar listrik di sekitar keduanya. Di dalam, Tesla mengatakan bahwa dia adalah dewa.

Di sangkar ini dia dapat memanipulasi antigravitasi dan ini memungkinkan dia untuk terbang dan bergerak dengan kecepatan tinggi. Dalam suatu serangan dia bisa melukai Beelzebub untuk pertama kalinya dalam pertarungan.

Bahkan ketika Beelzebub tampaknya melawan balik, Tesla mengelak dan melakukan serangan balik dengan kecepatan yang tidak masuk akal, membuat beberapa gerakan acak ke segala arah. Kemudian dia mengeluarkan kartu dari lengan bajunya: teleportasi. Dan menerapkan serangan dahsyat yang benar-benar merusak Beelzebub.


×

Tetapi Beelzebub berhasil menyimpulkan bagaimana teknik Tesla bekerja, yang tidak memiliki masalah untuk menceritakan lebih detail, menyatakan bahwa teleportasinya bergantung pada jumlah gulungan di baju besinya, dan sekarang tinggal dua.

Kemudian iblis itu menggunakan teknik terkuatnya, yang telah dilarang bahkan di Dunia Bawah, menyatukan kedua tangannya untuk menghasilkan getaran ledakan yang menghancurkan seluruh arena dan meninggalkan Tesla di ambang kematian (dia bertahan hidup hanya dengan menghabiskan waktu koil pada pertahanan).***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT