header

Pertarungan Ronde 8 NIKOLA TESLA vs BEELZEBUB pada Anime Shuumatsu no Valkyrie - Record of Ragnarok, ikuti link Nonton Streaming di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 13:04 WIB


Pertarungan Ronde 8 NIKOLA TESLA vs BEELZEBUB pada Anime Shuumatsu no Valkyrie - Record of Ragnarok, ikuti link Nonton Streaming di anoboy samehadaku dan otakudesu

Sekarang mari kita simak seorang wakil dari pihak manusia.

NIKOLA TESLA


Nikola Tesla adalah seorang pemuda Serbia yang lahir di Kekaisaran Austria (di tempat yang sekarang menjadi Kroasia). Dia sangat tertarik dengan listrik, yang masih dalam masa pertumbuhan (belum ditemukan) pada saat itu. Dia kuliah namun tidak lulus karena dia lebih suka berkeliling dunia untuk mendapatkan pengalaman praktis.

Sesungguhnya dia benci membuat diagram dan perhitungan, dia bisa saja menjalankan seluruh simulasi dalam pikirannya sendiri dan membangun dari sana. Dia adalah penemu generator arus bolak-balik, bentuk distribusi energi yang sangat efisien (yang masih kita gunakan sampai sekarang), dan juga berbagai mekanisme yang menggunakan jenis arus ini, seperti motor, selain bekerja dengan transmisi radio dan lain-lain. .topik. Jadi kita dapat mengatakan bahwa banyak dari apa yang kita gunakan saat ini dipengaruhi oleh Tesla.

Tetapi menjelang akhir hidupnya dia mulai banyak berinvestasi dalam ide-ide yang salah arah (karena dia tidak merencanakan, dia tidak menyadari bahwa semuanya salah) dan meninggal dalam kemiskinan.


×

Di manga, Tesla ditampilkan sebagai semacam penyihir, seseorang yang membuat sains terlihat hampir seperti sihir. Ciri terbesarnya adalah keingintahuan ilmiah, sepanjang waktu dia mencoba mencari tahu bagaimana hal-hal di sekitarnya bekerja, bahkan jika itu adalah hal-hal supernatural seperti kekuatan para dewa. Ini bertujuan untuk melengserkan para dewa dari tempatnya di atas untuk mengangkat umat manusia ke tingkat yang baru dengan menggunakan sains.

PERTARUNGAN

Sebelum pertarungan dimulai, Tesla berjalan ke arah Beelzebub dan memeriksanya dengan cermat, lalu menyatakan keinginannya untuk melampaui para dewa. Dia bersedia untuk segera mengakhiri segalanya, Beelzebub menyerang bahkan tanpa bergerak, hanya mengirimkan gelombang getaran yang menghancurkan arena, tetapi Tesla berhasil menghindarinya.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT