header

Link Nonton Streaming Kamen Rider Outsiders episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 sampai tamat Anime Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 19:28 WIB


Link Nonton Streaming Kamen Rider Outsiders episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 sampai tamat Anime Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Kuroto membanting kakinya ke atas meja dan berkata, "Dia tidak memegang janji." Smart Queen memberitahu dia untuk mengambil kakinya dari meja karena presiden Smart Brain membeli Genm Musou dan semua asetnya.

Smart Queen mencoba mengambil Genm Musou Gashat, tapi Kuroto merebutnya terlebih dahulu dan menanyakan apa yang mereka inginkan. Smart Queen mengatakan satu-satunya tujuan mereka adalah mengembangkan bisnis mereka. Dia menyuruh Kuroto untuk mengembalikan Gashat padanya.


"Menyerah!" Kuroto menjawab, menolak untuk mundur. Dia berlari keluar gedung, tapi baterai ponselnya juga sekarat. Dia berlari ke seluruh taman mencari jalan keluar. tapi dia jatuh. Sebelum dia mati, dia mengeluarkan foto Papa Dan dari mantelnya.

Seorang wanita misterius muncul dan membawanya ke tempat di mana dia dapat mengisi daya ponselnya. Saat Kuroto bangun, dia mengira dia adalah Ratu Cerdas dan memanggilnya wanita jahat. Tapi wanita itu mengatakan kepadanya bahwa dia salah. Dia bilang namanya Sonoda Mari dan Smart Brain adalah orang yang mencuri penampilannya.

Setelah melihat sekilas, Kuroto memutuskan bahwa dia mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan bahwa Smart Brain tertarik pada masa depan yang sempurna dan bekerja di banyak bidang, seperti kedokteran dan teknologi. Kuroto ingin tahu mengapa mereka mengambil pekerjaan seumur hidupnya.


×

Mari mengatakan itu karena Zein menganggap pemimpin Smart Brain adalah ancaman. Ark Orphnoch adalah pemimpin itu. Orphnoch adalah bentuk manusia paling maju, dan mereka menggunakan Smart Brain.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT